The Fate of the Furious Review

Instalasi kedelapan dari franchise The Fast of the Furious ini hadir dengan kombinasi cerita yang menyenangkan, para pemain yang epik, dan aksi yang keren. Dalam aksinya kali ini Vin Diesel masih bersama dengan teman-teman lamanya dari instalasi terdahulu yang terdiri dari Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, dan Kurt Russel. Selain itu, sutradara The Fate of The Furious, F. Gary Gary (The Italian Job) juga menggandeng  tiga wajah baru dalam instalasi ini, Charlize Theron, Helen Mirren, dan Scott Eastwood.

Bulan madu Dom dan Letty terganggu ketika seorang wanita misterius mendadak muncul di hadapannya dan menjebak Dom untuk berpartisipasi dalam serangkaian kejahatan yang mengancam kedamaian dunia. Tentu saja anggota tim yang lain tidak diam saja dan membiarkan hal tersebut terjadi. Aksi kejar dan mengejar pun tak terelakkan. Dimulai dari tepi pantai Havana, Kuba, berlanjut ke jalanan padat di kota New York, hingga dataran es laut Barents, tim Fast and Furious berusaha keras untuk menyelamatkan dunia dan membebaskan Dom dari jebakan wanita tersebut.

Franchise yang telah memikat jutaan penggemar selama kurang lebih 16 tahun ini lambat laun mengalami perubahan yang signifikan, berawal dari balap mobil jalanan hingga misi menyelamatkan dunia yang dilakukan oleh para bekas kriminal. Seluruh adegan dalam film yang penuh aksi ini dipastikan dapat membuat Laikers terpukau, tertawa, dan larut dalam jalinan ceritanya.

Memang, hilangnya karakter yang diperankan oleh mendiang Paul Walker tetap memberikan sedikit rasa ‘kosong’, karena tidak ada yang dapat menggantikan hubungan yang terjalin antara Dom dan Brian. Namun, sebagai penggantinya, duo Dwayne Johnson dan Jason Statham juga tidak terlalu mengecewakan. Selain itu, Charlize Theron sukses menghidupkan karakternya dan Helen Mirren pun tampak begitu mempesona. Akhir kata, The Fate of the Furious benar-benar film yang wajib Laikers tonton dan nikmati bersama teman-teman maupun keluarga.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.