The Greatest American Hero Reboot Hadir dengan Tokoh Utama Wanita

Serial populer tahun 1980 an yang telah memulai proses produksi reboot-nya, The Greatest American Hero, kabarnya akan memulai episode pilotnya di stasiun TV ABC. Episode berdurasi setengah jam ini akan menampilkan Meera, seorang wanita berdarah campuran Amerika dan Indian, sebagai tokoh utamanya.

Episode reboot  ini merupakan hasil kolaborasi dari produser sekaligus penulis Rachna Fruchborn (Fresh Off the Boat) dan Nahnatchka Khan (American Dad!), dimana 20th Century Fox juga akan bersinergi dengan ABC Studios untuk proses produksinya. Rachna Fruchborn yang akan bertanggungjawab dari segi penulisan naskah. Sementara putri dari Steven J. Cannel, produser dari serial pendahulunya, Mandy Summer akan menjadi produsernya, bersama dengan Tawnia McKiernan.

Dalam proyek reboot tersebut, Meera dikisahkan sebagai wanita Indian Amerika berusia 30 yang berasal dari Cleveland, Amerika. Wanita yang menghabiskan waktunya dengan minum minuman keras dan menyanyi di karaoke ini tiba-tiba dipercaya oleh alien untuk melindungi Bumi. Tidak tanggung-tanggung, alien tersebut juga memberikan sebuah baju super untuk mempermudah tugas Meera. Dunia benar-benar berada di tangan seseorang yang sangat ceroboh dan tidak bertanggungjawab.

Meski diadaptasi langsung dari serial televisi yang sangat populer pada tahun 1980 hingga 1983, kisah reboot ini sungguh berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya. Sebelumnya, The Greatest American Hero berkisah mengenai seorang guru culun yang tiba-tiba berubah menjadi seorang superhero setelah menerima baju super dari alien, dimana dirinya sama sekali tidak mengerti bagaimana cara mengontrol baju super tersebut, apalagi setelah buku instruksinya menghilang.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.