The Magic Order, Kolaborasi Pertama Millarworld & Netflix

Serial komik terbaru karya Mark Millar dalam perusahaan penerbit Millarworld akan dirilis dan didukung sepenuhnya oleh Netflix. Hal tersebut terjadi karena semenjak bulan Agustus lalu, Netflix telah membeli Millarworld dan menambahkan perusahaan penerbit tersebut dalam salah satu jajaran multimedia berunya.

Proyek terbaru Millarworld semenjak dipegang oleh Netflix adalah serial komik The Magic Order. Serial komik yang rencananya akan dirilis secara resmi pada tahun 2018 ini akan terdiri dari 6 jilid. Seluruh ceritanya akan ditulis oleh Mark Millar dengan ilustrasi gambar dipegang oleh Olivier Coipel. Olivier sendiri telah pernah mengerjakan brbagai macam proyek untuk Marvel dan DC, seperti House of M, New Avengers, X-Men, Thor, The Legion, Legion Lost, dan Legionnaires.

Serial komik The Magic Order berkisah seputar sebuah dunia yang dikelilingi oleh kekuatan magis, dimana di dalamnya juga terdapat berbagai jenis monster dan penjahat yang merajalela. Tokoh protagonis dalam serial komik ini adalah lima penyihir yag bersumpah untuk melindungi dunia dari para musuh yang mengancamnya.

Bagi Mark Millar, penulis yang karya-karya besarnya mencakup Civil War, Kingsman: The Secret Service, Kick-Ass, Empress, dan Superior, karya pertamanya setelah Millarword bersatu dengan Netflix harus terlihat unik serta memiliki dimensi yang baru. Lebih jelasnya, Mark Millar mengatakan bahwa serial komik terbarunya ini harus memiliki suatu hentakan yang kuat.

Bergabungnya Olivier Copiel dalam proyek ini juga membuat Mark Millar sangat bahagia. Menurutnya, dirinya telah selama hampir 10 tahun ingin berkolaborasi dengan Olivier. Dimana hal tersebut menjadi kenyataan setelah dirinya bergabung dengan Netflix. The Magic Order akan dirilis sekitar bulan Maret dalam format cetakan dan digital.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.