The New Mutants, Instalasi Pertama dari Sebuah Trilogi

Setelah sukses membuat para penggemar franchise X-Men terpukau dengan trailer The New Mutants yang dirilis pada tanggal 13 Oktober lalu, sutradara Josh Boone (The Fault in Our Stars) kembali memberikan pernyataan yang cukup menggembirakan. Kabarnya, Josh Boone menawarkan The New Mutants kepada 20th Century Fox sebagai instalasi pertama dari sebuah trilogi, dengan setiap film akan mengeksplorasi genre horor yang berbeda.

Lebih lanjut lagi, Josh Boone menjelaskan bahwa The New Mutants diadaptasi dari serial komik karya Bill Sienkiewicz, dimana semuanya akan menjadi sebuah film horor supernatural yang berbeda.

Josh Boone juga menjelaskan bahwa The New Mutants akan berefek seperti sebuah penghubung dalam jalinan kisah horor yang akan dikembangkannya. Dimana semuanya bisa berkembang menjadi lebih besar lagi bila diperlukan. Selain itu, Josh Boon juga menyatakan bahwa selama ini dirinya berpikir cerita utama dari seluruh film X-Men merupakan jalinan kisah fiksi ilmiah yang sangat besar. Sedangkan The New Mutants lebih merupakan sebuah film aksi yang menuju ke arah film horor.

Memang, belakangan ini kita dapat melihat banyak sekali film superhero hadir dengan genre yang berbeda. Namun belum ada satupun yang berani mengeksplorasi genre horor seperti yang dilakukan oleh Josh Boone. Menariknya, beberapa sutradara film horor beralih dan menyutradarai film superhero. Beberapa sutradara tersebut adalah James Gunn (Dawn of the Dead, Slither) yang mengerjakan Guardians of the Galaxy, David F. Sandberg (Lights Out, Annabelle: Creation) yang mengerjakan proyek Shazam!, dan James Wan (The Conjuring Universe) dengan proyek film Aquaman-nya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.