The New Mutants telah Selesaikan Fase Pertama dari Proses Produksinya

Proyek film The New Mutants telah menyelesaikan fase pertama dari proses produksinya. Sutradara Josh Boone (The Fault in Our Stars, Stuck in Love) menyatakan bahwa proses pemotretan untuk film ini telah selesai dilakukan dan membagikan beberapa foto berkaitan dengan hal tersebut dalam akun Instagramnya.

Dalam film The New Mutants, Laikers akan menyaksikan adegan dimana beberapa mutan ditahan di fasilitas rahasia yang terpencil. Di tempat tersebut, mereka harus bertarung dengan kekuatan mereka dan berusaha dengan menggunakan segala macam cara untuk melarikan diri. Josh Boone menyatakan bahwa film yang akan dirilis pada tanggal 13 April 2018 ini  sekilas akan terlihat seperti film horor. Berbeda dengan film-film superhero lainnya atau bahkan film-film X-Men, dalam The New Mutants, tidak akan ada mutan yang berseragam dan mereka tidak berhadapan dengan supervillain.

Maisie Williams yang Laikers kenal sebagai Arya Stark dalam serial Game of Thrones akan berperan sebagai Rahne Sinclare, yang juga dikenal dengan sebutan Wolfsbane. Rahne Sinclare merupakan seorang mutan yang bertarung dengan dirinya sendiri dan kemampuannya untuk berubah menjadi seekor serigala. Selain Maisie Williams, masih ada Charlie Heaton (Stranger Things) yang akan berperan sebagai Sam Guthrie aka Cannonball, seorang remaja yang dapat melontarkan dirinya tinggi ke atas dan kekuatannya bertambah saat melakukannya. Henry Zaga (13 Reason Why) akan berperan sebagai Roberto “Bobby” da Costa, seorang pria asal Brazil yang memiliki kemampuan untuk menghisap dan memanfaatkan energi matahari.

Selain ketiga karakter utama tersebut, masih ada Anya Taylor-Joy (The Witch) yang akan berperan sebagai Nikolievna Rasputina aka Magik, seorang remaja sekaligus penyihir yang kuat dan dapat melakukan teleportasi. Blu Hunt (The Originals) akan berperan sebagai Danielle Moonstar aka Psyche, seorang mutan yang dapat memperlihatkan rasa takut yang dimiliki oleh seseorang. Dan yang terakhir adalah Alice Braga (Elysium) yang menggantikan Rosario Dawson dan berperan sebagai Dr. Cecilia Reyes, mentor dari tim mutan yang memiliki kemampuan untuk menciptakan energi yang dapat melindungi dirinya.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.