Tiga Alasan Kamu Harus Datang ke Colony Collection Market

Apa acaramu di akhir tahun ini Laikers? Kalau kamu belum punya rencana apapun, maka kamu wajib menjadwalkan diri untuk datang ke Colony Collection Market (CCM)!

Laikdis paham, beberapa di antara kamu mungkin membatin “Ah, acaranya kan masih dua bulan lagi. Nanti-nanti saja deh. Kalau sudah dekat acaranya baru deh dijadwalin buat datang”. Eits, jangan salah lho, Laikers. Meski CCM ini adalah ajang tahunan pertama yang diselenggarakan oleh Colony, namun ada nama besar SACCA Production yang ada di belakangnya. Sekedar mengingatkan, SACCA Production  ini sudah sangat berpengalaman mengadakan kegiatan bertema Toys & Game. Colony sendiri sebagai promotor CCM adalah komunitas kolektor se-Indonesia. Kalau Laikers penasaran dengan kiprah Colony, kamu bisa mengunjungi Fanpage mereka di Facebook.

Nah, agar niatmu makin mantap untuk datang ke CCM, Laikdis sudah merangkum tiga fakta penting lainnya mengapa kamu harus banget datang ke acara ini.

1. CCM itu surga bagi para kolektor Toys & Games

Berlebihan? Tidak juga. Selain didukung oleh 20 komunitas, CCM tahun ini yang bertema Toys & Games akan dipenuhi oleh ribuan barang koleksi yang siap Laikers bawa pulang. Berdasarkan keterangan yang didapat oleh Laikdis, setidaknya akan ada 9 kategori tenant yang akan tersedia di CCM kelak. Kabarnya CCM akan dipenuhi oleh Action Figure, Funko, Die Cast, Plastic Model Kit, DVD Games, perangkat games, Board Games, Card Games, serta Merchandise Toys & Games. Duh, banyak ya. Laikdis jadi bingung nanti mau borong yang mana.

2. Ada banyak event!

Selain bazaar mainan dan barang koleksi, CCM tahun ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan lain yang pastinya sayang untuk Laikers lewatkan. Mau foto dengan cosplayer nan kece atau bahkan bergaya seperti tokoh idola? Bisa. Mau mencoba main Board Game? Bisa banget! Nanti kamu cukup melipir ke Board Games Arena. Dijamin pasti bakal ketagihan main deh. Atau kamu juga bisa menjajal kemampuanmu bermain game di Arcade & Retro Games Arena. Kalau Laikers datang beramai-ramai dengan teman, maka pastikan kamu dan teman-temanmu menguji kekompakan kalian di Mini Escape Room Game ya. Para gamers professional juga bisa adu jago lewat Professional Gamers Challenge atau sejumlah Competition lainnya lho!

Belum cukup PD untuk mengadu ilmu? Tenang, masih banyak kegiatan lain yang bisa kamu nikmati di CCM kok. Selain bisa menonton beraneka performance, Laikers pun bisa mengikuti Talkshow, Workshop, mencoba Virtual Reality, atau sekedar menikmati foto-foto yang ditampilkan di Photography Showcase dan karya lainnya di 1:1 Diorama. Atau Laikers mau ngobrol-ngobrol seru dengan para kolektor lainnya? Boleh kok. Karena CCM juga akan memfasilitasi para kolektor lewat Community Lounge dan Community Showcase.

Psst, kalau kamu main Overwatch, maka kamu harus bersiap dari sekarang biar bisa berlaga di turnamen Overwatch!

Selain sejumlah kegiatan seru di atas yang ditawarkan CCM, kamu juga bisa bertemu dengan bintang tamu spesial lho. Identitas Guest Star ini memang masih belum diungkapkan, tapi Laikdis akan segera menginformasikannya. Tunggu kabar berikutnya ya!

3. Ada sesi lelang koleksi langka

Iya, kamu gak salah baca kok. Di CCM ini akan diadakan lelang atas 20 benda limited edition. Bahkan kamu pun bisa lho mendaftarkan benda koleksimu. Tentunya koleksi yang berhubungan dengan Toys & Games ya. Ah ya, barang yang dapat didaftarkan untuk lelang minimal bernilai Rp 5 juta ya, Laikers. Kamu bisa langsung mendaftar melalui website Colony kok. Jangan ditunda ya, karena pendaftaran akan ditutup pada 31 Oktober 2016.

Sayangnya hingga Laikdis memuat informasi ini masih belum ada keterangan tentang harga tiket untuk masuk ke acara CCM. Tapi kamu gak perlu khawatir, karena Laikdis akan terus mengabarkan informasi terbaru tentang CCM di sini.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan akhir tahun ini harus ke mana? Catat jadwalnya di bawah ini ya.

Colony Collection Market: Toys & Games

Hall B, Jakarta Convention Center

3-4 Desember 2016

Sampai ketemu di JCC, Laikers.

Post Author: anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.