Tim Arena of Valor, Dukungan bagi Industri esport Nasional

Sebagai bentuk nyata dukungan pada perkembangan industri esport nasional, GGWP.ID meresmikan tim profesional Arena of Valor, yaitu GGWP.ID.

Peresmian tim Arena of Valor (AoV) ini merupakan salah satu langkah awal yang diambil untuk mewujudkan esport Indonesia yang lebih baik. Melalui tim Arena of Valor ini, GGWP.ID berharap para pemain yang bergabung di dalamnya dapat menjadi panutan bagi pemuda dan pemudi tanah air yang ingin menjadi atlet esport.

Mengusung tag lineEmbracing the New Age of Esport”, GGWP.ID memiliki misi untuk membawa era baru bagi scene esport kepada khayalak luas di mana esport dipandang sebagai bidang yang serius dan diperhitungkan sebagai pilihan karir.

“Kita bertujuan mengubah paradigma yang masih membelenggu seputar image esports dan gamer secara keseluruhan,” kata Belliandry yang menjabat sebagai manajer tim AoV GGWP.ID.

“Atlet esport atau gamer masih identik dengan anak muda yang tidak punya masa depan karena hanya menghabiskan waktunya untuk main game. Padahal, saat ini peluang karir di bidang esport sangat luas dan kita bertujuan membuktikan bahwa paradigma tersebut bisa diubah,” tambahnya.

Guna mewujudkan tujuan tersebut, tim GGWP.ID telah menerapkan standar profesionalisme dalam pembentukan dan pengelolaan timnya. Mulai dari proses interview resmi sampai dengan pengikatan kontrak bagi para pemain, harapannya para pemain dapat menunjukan komitmen dan profesionalitas mereka layaknya atlet profesional.

Setelah melalui proses tersebut, berikut ini adalah nama-nama para pemain yang telah resmi bergabung pada divisi Arena of Valor tim GGWP.ID:

  • Ibrahim Kamil – Assassin (kapten)
  • Aresta Regi Kurniawan – Archer
  • Wahyu Febri – Warrior / Tank
  • Aldi Kurnia – Warrior / Tank
  • Dimoriansa Ramadhan – Support / Mage
  • Eka Ady Putra (standin/sub)
  • Muhammad (standin/sub)

Para pemain tersebut sudah tidak asing dengan ranah esport MOBA mobile tanah air.

Prestasi GGWP.ID saat ini sudah cukup. Mereka kerap berpartisipasi dan menjuarai berbagai turnamen seperti:

  • Juara 2 Game Prime Mobile Arena Competition
  • Juara 1 Alabasta dan Esienwald VoCC
  • Juara 1 Bigetron Arena of Valor Open Challenge
  • Juara 2 Digi Battle Arena
  • Juara 3 VO-Cup 4

“Tim kita memang sangat terasa kekompakannya, dan kita juga punya prinsip bahwa kita tidak pernah kalah, yang ada kita menang atau belajar,” ujar Ibrahim Kamil sang kapten tim tentang kelebihan dari tim GGWP.ID dibandingkan dengan tim AoV lainnya.

Kedepannya, tim AoV GGWP.ID masih haus akan prestasi untuk mewujudkan tujuannya menjadi panutan esport di Indonesia dan membawanya ke ranah internasional, sesuai tag line mereka yaitu “Embracing the New Age of Esport”!

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.