Tips Jadi Penjual Tahu Bulat Yang Kaya Raya

Laikers, saat ini mungkin kalian sudah tahu, ada satu game buatan studio game asal Bandung yang lagi ngehitz banget. Clicker Game bernama Tahu Bulat ini bahkan sukses menggeser game Clash of Clans yang berbulan-bulan menduduki peringkat pertama di Google Play Store.

 

Kami telah mencoba game yang simpel ini dan langsung ketagihan memainkannya. Saking penasarannya, kami akhirnya menghubungi langsung studio Own Games untuk menanyakan tips paling cepat dan jitu untuk jadi penjual Tahu Bulat yang kaya raya. Penasaran kan? Yuk, langsung saja baca tips main Tahu Bulat berikut ini.

 

  1. Naikkan harga tahu

Dengan menaikkan harga tahu bulat yang kalian jual, kalian bisa mendapatkan lebih banyak koin untuk setiap tahu yang kalian jual. Hal ini bisa Laikers lakukan dengan meningkatkan Resep dari tahu bulat. Percuma saja kalian mengetuk layar gadget kalian secepat mungkin jika harga tahu yang kalian jual masih di harga terendah.

TipsTabulResep

  1. Modifikasi mobil jualanmu

Sebenarnya, modifikasi untuk mobil ini cukup mudah untuk dilakukan pada awal-awal permainan karena masih cukup murah. Efek dari memodifikasi mobil tempat kita berjualan tahu bulat ini adalah untuk mempercepat langkah para pelanggan yang datang untuk membeli tahu. Dengan demikian, jumlah tahu yang terjual setiap kali kita mengetuk gadget akan terus bertambah banyak.

TipsTabulMobil

  1. Bikin pelanggan datang otomatis

Sebenarnya, bagian terpenting dari mobil adalah pelang, kipas angin dan TV . Sejak kamu memasang barang-barang ini, orang-orang akan semakin paham kalau kamu menjual tahu bulat dan tertarik untuk membeli. Teman-teman Tako juga akan datang dan membeli tahu secara otomatis. Apalagi, teman-teman Tako ini biasanya membeli tahu bulat dua kali lebih lebih banyak dari pelanggan biasa!

TipsTabulPelang

  1. Promosikan barang jualanmu

Hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah mengiklankan tahu bulat yang kalian jual. Untuk mengiklankannya, buka saja tab Promo yang ada di sebelah kanan Resep. Perlu kami ingatkan, harga promosi ini tidaklah murah, tetapi hasilnya sungguh sangat berguna. Mengapa demikian? Karena promo ini akan mendatangkan pelanggan yang akan membeli tahu secara otomatis, kita tidak perlu mengetuk gadget untuk memanggil mereka datang. Semakin banyak kita melakukan promo, semakin banyak jenis pelanggan yang akan datang dan setiap kali kita meningkatkan jenis promonya, mereka akan membeli tahu semakin cepat. Mereka bahkan akan tetap datang membeli tahu saat kita sedang tidak memainkan game Tahu Bulat  lho!

TipsTabulPromo

Nah, itulah tips dari kami yang bisa langsung kalian praktekkan untuk menjadi pengusaha tahu bulat yang kaya raya. Masih ada tips bermain tahu bulat lainnya yang akan kami berikan agar kalian bisa berjualan tahu bulat dengan omzet Milyaran. Makanya, terus baca dan ikuti artikel-artikel di Laikdis ya!

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

1 thought on “Tips Jadi Penjual Tahu Bulat Yang Kaya Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.