Tom Hardy Telah Selesaikan Syuting Venom

Beberapa hari yang lalu, Tom Hardy mengunggah foto di akun Instagramnya setelah menyelesaikan proses syuting untuk film spinoff dari Spider-Man. Dalam postingannya tersebut Tom Hardy hanya menulis, “Wrapped life back Bye”, yang menjelaskan bahwa proses syuting film solo Venom telah berakhir dan dirinya akan segera menjalani kehidupan normal.

Tom Hardy telah diumumkan oleh Sony akan menjadi pemeran karakter Eddie Brock aka Venom sejak bulan Mei 2017. Film solo Venom tersebut disutradarai oleh Ruben Fleischer dan merupakan bagian dari Marvel Universe yang diproduksi oleh Sony, dimana di dalamnya nanti juga akan ada film Silver and Black dan Morbius.

Proses syuting film solo Venom sendiri dimulai pada bulan Oktober, dengan mengambil lokasi di Atlanta dan kota New York. Dalam ajang Comic Con Experience yang berlangsung di Brazil, Tom Hardy berjanji pada para penggemar karakter Venom bahwa karakter yang diperankan tidak akan melenceng dari karakter yang digambarkan dalam serial komiknya. Selain itu, Tom Hardy juga mengonfirmasi bahwa film solo Venom tersebut diinspirasi dari miniseri Venom: Lethal Protector.

Miniseri tersebut terbagi menjadi enam bagian yang semuanya ditulis oleh David Michelinie dan diilustrasikan oleh Mark Bagley, Ron Lim, dan Sam Delarosa. Venom: Lethal Protector dirilis oleh Marvel Comics pada tahun 1993 dan diawali dengan kisah gencatan senjata antara Venom dan Spider-Man, serta kepindahan Venom ke San Francisco. Setibanya di San Francisco, Venom diserang oleh anak dari korbannya dan diburu oleh organisasi Life Foundation. Organisasi tersebut ternyata menggunakan gen Venom dan menciptakan 5 simbiot baru, Scream, Phage, Riot, Lasher, dan Agony.

Kabarnya, Riz Ahmed akan berperan sebagai Dr. Carlton Drake, pimpinan dari Life Foundation dalam film tersebut. Sedangkan Michelle Williams akan berperan sebagai Anne Weying, istri dari Eddie Brock yang akan berubah menjadi She-Venom. Meski banyak yang menyatakan bahwa Carnage juga akan hadir dalam film tersebut, namun hingga saat ini, pihak Sony masih menutup rapat berita mengenai keberadaannya. Rencananya, film debut Venom ini akan dirilis secara global pada tanggal 5 Oktober 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.