Tom Hiddleston Sangat Bersemangat dengan Interaksi antara Hulk dan Loki

Semua penggemar Marvel pastinya tahu bahwa Loki telah mengalami jalan yang sangat panjang hingga akhirnya bisa duduk di singgasana Asgard dengan menyaru sebagai Odin. Tetapi, dalam trailer Thor: Ragnarok, kita melihat bahwa Loki bekerjasama dengan Thor untuk melawan Hela. Bukan hanya Thor, tapi dirinya juga bekerjasama dengan Hulk dalam Tim Thor atau The Revengers.

Terakhir kali Loki bertemu dengan Hulk, hubungan di antara keduanya sama sekali jauh dari kata harmonis. Sekarang, setelah Hulk dapat berbicara, Tom Hiddleston menyatakan bahwa dirinya merasa sangat tidak sabar untuk menyaksikan interaksi yang terjadi antara Loki dan Hulk.

Aktor asal Inggris ini menyatakan bahwa pastinya hubungan antara Hulk dan Loki akan sangat menarik untuk disaksikan, mengingat bahwa dalam The Avengers (2012), kedua karakter Marvel tersebut sama sekali tidak berkomunikasi. Tapi tentu saja Tom Hiddleston tidak mau mengutarakan lebih lanjut hal-hal yang terjadi di antara Hulk dan Loki dalam Thor: Ragnarok.

Terakhir kali Loki dan Hulk bertemu adalah dalam adegan yang sangat susah untuk dilupakan. Adegan tersebut adalah saat Hulk membanting Loki berulang kali, bagaikan sebuah boneka kain dan menyebut Loki sebagai dewa yang lemah. Oleh karena itu, pastinya sangat menarik untuk menyaksikan interaksi keduanya dalam Thor: Ragnarok.

Tentu saja, yang memaksa Thor, Hulk, dan Loki bekerjasama adalah Hela. Karakter yang diperankan oleh Cate Blanchett ini rumornya jauh lebih jahat dan licik dibandingkan dengan Loki. Hela berambisi untuk menghancurkan Asgard, dan hanya dengan kombinasi kekuatan Thor dan teman-temannya lah, Asgard memiliki kesempatan untuk diselamatkan dari ancaman Hela.

Film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini terlihat bagaikan film petualangan yang sangat seru dan dapat mempengaruhi keseluruhan Marvel Cinematic Universe untuk ke depannya. Jangan lewatkan Thor: Ragnarok yang akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 di bioskop terdekat.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.