Trailer Pertama The New Mutants Terlihat Sangat Menjanjikan

Tahun 2018 merupakan tahun yang paling besar bagi franchise X-Men, dengan dirilisnya 3 buah film andalan franchise tersebut. Ketiga film yang akan hadir adalah Deadpool 2, X-Men: Dark Phoenix, dan The New Mutants. Dengan berbagai euforia yang telah ditimbulkan oleh ketiga film tersebut selama masa produksinya, tentu saja banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan tibanya ketiga film ini di bioskop.

Untuk menyambut dirilisnya film The New Mutants yang disutradarai oleh Josh Boone (Stuck in Love, The Fault in Our Stars), tepat pada hari Jumat, tanggal 13 Oktober 2017, pihak 20th Century Fox mengeluarkan trailer film tersebut. Pilihan hari tersebut dirasa sangat tepat, karena berbeda dengan film-film lain dalam franchise X-Men yang bisa dikategorikan dalam genre film aksi, New Mutants masuk ke dalam genre horor.

Dengan melihat trailer yang disuguhkan, Laikers dapat melihat perbedaan yang sangat signifikan antara The New Mutants dengan film franchise X-Men lainnya. Meski The New Mutants masih diadaptasi dengan setia dari serial komiknya, tapi pastinya jelas berbeda dari rangkaian film Marvel lain yang pernah Laikers tonton sebelumnya.

Kisah dalam The New Mutants diadaptasi dari serial komik dengan judul yang sama, karya Chris Claremont dan Bill McLeod. Dimana kisah dalam komik tersebut ditulis ulang naskahnya oleh Josh Boone dan Knate Gwaltney. Dalam filmnya, The New Mutants, mengambil setting di dalam sebuah rumah sakit, dimana semua mutan muda yang tidak dapat mengontrol kekuatan mereka direhabilitasi di dalamnya.

Di dalam trailer The New Mutants, Laikers diperkenalkan dengan beberapa tokoh mutan muda, seperti Cannonball (Charlie Heaton), Magik (Anya Taylor-Joy), Sunspot (Henry Zaga), Wolfsbane (Maisie Williams), dan Mirage (Blu Hunt). Kelima mutan muda tersebut berada dalam arahan Dr. Cecile Reyes (Alice Braga) dan berusaha keras untuk mengontrol kekuatan mereka. Namun, seperti yang Laikers saksikan di dalam trailer-nya, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Alih-alih mengontrol kekuatan mereka, suatu hal yang mengerikan justru terjadi.

Satu hal yang pasti, film karya Josh Boone ini sungguh berbeda dari film-film superhero lain yang diadaptasi dari serial komik. Dimana film-film tersebut mengandalkan adegan-adegan aksi superhero melawan para penjahat. Dilihat dari trailer-nya, The New Mutants terlihat bagaikan sebuah film horor yang sangat menjanjikan. Sungguh suatu interpretasi yang luar biasa dari serial komiknya. Bagi Laikers yang sudah tidak sabar, The New Mutants akan dirilis secara global pada hari Jumat, tanggal 13 April 2018.

 

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.