Universal Umumkan Tanggal Rilis Detective Pikachu

Universal Pictures telah mengumumkan tanggal rilis untuk film Detective Pikachu yang diproduksi oleh Legendary Entertainment. Kabarnya, film Detective Pikachu tersebut akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2019.

Film debut live action dari franchise Pokemon ini akan dibintangi oleh Ryan Reynolds yang berperan atau mengisi suara sang detektif. Dalam film ini, Laikers akan menyaksikan aksi petualangan sang detektif Pikachu dalam menyibak berbagai misteri sekaligus menciptakan hubungan persahabatan yang erat. Bintang Hollywood lain yang turut bergabung dalam film ini adalah Justice Smith (The Get Down, Jurassic World: Fallen Kingdom) dan Kathryn Newton (Big Little Lies).

Secara garis besar, film Detective Pikachu akan berkisah mengenai karakter yang diperankan oleh Justice Smith, dimana dirinya mendapati bahwa ayahnya diculik karena suatu alasan. Setelah itu, bersama dengan sang detektif Pikachu, mereka pun berusaha menemukan sang ayah kembali sekaligus menyibak alasan diculiknya sang ayah.

Film Detective Pikachu disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps) berdasarkan naskah cerita dari Alex Hirsch (Gravity Falls) dan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy). Rencananya film Detective Pikachu ini akan menjadi film yang membuka jalan untuk franchise Pokemon dalam menjelajahi area baru dan sudut pandang yang lebih unik.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.