Update Tartarus Labyrinth dari Summoners War

Com2uS mengadakan event pra-registrasi Summoners War untuk update konten besarnya. yang terkini.

Update yang akan datang ini akan menyediakan konten yang dinamakan “Tartarus Labyrinth”. Konten guild yang baru ini membutuhkan kerja sama anggota Guild, di mana para anggota Guild harus melewati labirin dengan berbagai Achievement untuk mengalahkan Boss terakhir dan mendapatkan hadiah.

Konten baru ini sudah mendapat banyak perhatian dari para Summoner sebagai konten Guild terbaru sejak update Siege Battle.

Dalam Labyrinth, Summoner akan menemui berbagai monster kuat, mid-boss dan tentu saja, Boss terakhir, yang akan bersembunyi di kotak-kotak secara acak. Tiap Stage akan menyajikan pola battle dan kondisi yang berbeda-beda, sehingga Summoner harus menyusun strategi yang unik untuk bisa meraih kemenangan.

Selain itu, ada sistem Guild baru yang akan ditambahkan ke dalam game lewat update ini. Berbagai keuntungan akan disediakan seiring naiknya level Guild, dan konten Guild lainnya seperti Toko Sihir Guild dan Sistem Achievement Guild diharapkan bisa membawa keseruan tersendiri bagi komunitas Guild.


Com2uS telah membuka laman Event pra-registrasi, lengkap dengan hadiah Mystical Scroll dan Rainbowmon bagi semua Summoner yang mendaftarkan diri.

Kunjungi langsung laman Event: https://event.withhive.com/ci/smon/pre_guild_update/id untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai Event pra-registrasi dan menonton video cuplikan pengenalan konten Labyrinth ini.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.