Update Terbaru Film Pacific Rim Uprising

Biasanya, sebuah film sekuel memperoleh cap tidak terlalu baik jika dibandingkan dengan film pertamanya. Namun tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi pada film Pacific Rim Uprising, karena dilihat dari trailer-nya, film tersebut nampak jauh lebih spektakuler dibandingkan film pertamanya, Pacific Rim (2013). Lengkap dengan jumlah Jaeger yang lebih banyak dan Kaiju atau monster yang jauh lebih besar serta mengerikan.

Tiga Kaiju yang telah diidentifikasi hadir dalam film tersebut adalah Raijin, Hakuja, dan Strikethorn. Raijin merupakan Kaiju yang nantinya pasti bakal paling merepotkan karena dapat menyerap energi dari setiap serangan Jaeger yang diterimanya, setelah itu, menggunakannya sebagai senjata untuk menyerang balik. Bukan berarti Hakuja dan Strikethorne bisa dikesampingkan begitu saja. Pastinya kemampuan kedua Kaiju baru ini juga tidak dapat dianggap enteng.

Peter Chiang, Visual Effect Supervisor dari film Pacific Rim Uprising, menjelaskan bahwa para Kaiju dalam film sekuel ini jelas jauh lebih mengerikan jika dibandingkan dengan Kaiju di film pertama. Lebih lanjut lagi, Peter Chiang menjelaskan bahwa setiap Kaiju memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, dimana Hakuja mirip dengan belalang dan dapat bersembunyi dari lawan, serta Shrikethrone yang mempersenjatai dirinya dengan tombak plasma.

Film Pacific Rim Uprising melanjutkan cerita sebelumnya, dimana para manusia dengan Jaeger-nya bertarung melawan serangan para Kaiju. Film ini mengambil setting 10 tahun setelah kejadian dalam film pertamanya, setelah pertarungan terakhir Jaeger dengan Kaiju. Kedamaian yang berlangsung selama sepuluh tahun terusik karena para Kaiju telah kembali dan berevolusi. Bukan itu saja, para Kaiju pun menjadi jauh lebih pintar dan lebih ganas serta dapat memikirkan taktik untuk melakukan serangan balasan.

Jake Pentecost (John Boyega), seorang calon pilot Jaeger yang kabur pun mau tidak mau harus kembali dan bertarung dengan menggunakan Jaeger-nya. Jake pun bergabung dengan  Mako Mori (Rinko Kikuchi), kakak angkatnya, dan pilot-pilot Jaeger yang lain. Mereka berusaha mati-matian melindungi Bumi dari serangan beruntun para Kaiju.

Tentu saja, selain para Kaiju baru, Laikers juga dapat menyaksikan empat Jaeger baru dalam film ini. Keempat Jaeger tersebut adalah Gipsy Avenger, Bracer Phoenix, Saber Athena, dan Titan Redeemer. Pastinya, masing-masing memiliki senjata dan teknik bertarung tersendiri. Rencananya, jika tidak ada aral melintang, film Pacific Rim Uprising akan dirilis secara global pada tanggal 23 Maret 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.