Valiant Force Diluncurkan Di Asia Tenggara

Game ini dikembangkan oleh developer asal Singapura, XII Braves, dan dipublish oleh FunPlus. Valiant Force secara resmi telah dirilis untuk negara Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Singapura.

Game ini cukup seru dan memiliki lebih dari 200 Hero pilihan dari 40 kelas job yang berbeda. Ini memastikan para pemain akan memiliki pasukannya masing-masing dengan kombinasi yang unik. Dalam versi rilis resmi ini, juga ada 3 buah Hero baru yang ditambahkan setelah menjadi pemenang dalam event Hero Design Contest dan adanya mode baru yaitu Horde yang disesuaikan dengan tema Halloween.

valiant-force04

Rune dan sistem lainnya juga mengalami peningkatan. Peralatan dapat diupgrade tingkat kelangkaannya dan monster juga dapat dilengkapi dengan Rune layaknya para Hero.

valiant-force03

Soundtrack Valiant Force disusun oleh Mr. Hitoshi Sakimoto, komposer terkenal yang biasa menangani seri Final Fantasy. Selain itu, semua Hero memiliki  pengisi suara dari para aktor terkenal Jepang, seperti Hidekatsu Shibata, Kaori Nazuka, Yuki Kaji, dan Yoshino Nanjo.

valiant-force06

COO Jonathan Leong menyatakan, “Peluncuran resmi Valiant Force menandai tonggak penting bagi FunPlus dan XII Braves karena merupakan hasil dari kerja keras kedua tim. Ini hanya permulaan, karena kami menyiapkan untuk bulan-bulan mendatang dan tahun 2017 dengan Event Natal, Sistem Penaklukan Guild, dan update lebih menarik dalam waktu mendatang.”

Semua pemain yang telah mendaftarkan diri pada event pre-register bisa mengklaim hadiah yang dikirim ke dalam game sebelum tanggal 8 November 2016. Tercatat ada lebih dari 60.000 pemain yang telah mendaftarkan diri, mereka akan menerima Leandra Nightsong dan hadiah tambahan yang meliputi 5 buah item, seperti Genesis Griffin Wings. Hadiah bisa diklaim dengan mengunjungi link ini: Redeem Page.

valiant-force05 valiant-force02

 

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.