Venom Tambah Alumni SNL dalam Jajaran Pemainnya

Meski Spider-Man telah dengan sukses dan hebatnya kembali ke layar lebar dalam Spider-Man: Homecoming, kisah mitologi berkaitan dengan Spider-Man tidak berhenti hanya sampai di situ. Mitologi tersebut akan dilanjutkan dengan sepak terjang Venom yang diproduksi oleh Sony. Dimana hal tersebut akan menjadi gelombang pertama dari berbagai karakter sekitar Spider-Man yang akan diproduksi film layar lebarnya.

Walau sempat mengalami kemunduran proses produksi, proyek film Venom pelan-pelan telah menambah jajaran bintang yang akan berperan di dalamnya. Penambahan terbaru adalah artis Jenny Slate yang pernah berperan dalam Saturday Night Live periode tahun 2009 hingga 2010.

Masih belum diketahui dengan jelas, peran apa yang akan dibawakan oleh Jenny Slate dalam Venom. Beberapa sumber menyatakan bahwa artis yang pernah berkencan dengan Chris Evans ini kemungkinan besar akan menjadi salah seorang ilmuwan. Dimana peran yang dibawakannya dalam Venom bisa jadi merupakan peran yang cukup serius, meski mengingat kemampuannya dalam Saturday Night Live, Jenny juga sangat berbagat untuk menjadi ratu komedi.

Proyek film Venom terus menerus menambah bintang yang kompeten dalam jajaran pemainnya. Dimulai dari Tom Hardy (Dunkirk, Mad Max: Fury Road) yang menjadi pemeran utama dan berperan sebagai Eddie Brock aka Venom. Hingga Michele Williams (Shutter Island, Blackbird) yang akan menjadi pemeran utama wanita dalam film ini. Pastinya sangat sulit untuk melewatkan kolaborasi aksi mereka di layar lebar.

Satu hal yang dapat dipastikan, jika proyek film Venom ini berhasil sukses dan memasuki peringkat box office,  bisa dipastikan, akan hadir lebih banyak lagi karakter-karakter serial komik yang akan bermunculan di layar lebar. Di lain pihak, jika proyek film ini gagal, maka film ini hanya akan menjadi salah satu film yang terdapat dalam Spider-Man Universe.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.