Vin Diesel Ingin Bergabung Dalam Franchise Valiant

Sudah merupakan suatu hal yang biasa bagi para aktor Hollywood untukmengambil peran dalam adaptasi franchise yang berbeda. Beberapa di antaranya adalah Chris Evans yang mengambil peran dalam film Fantastic Four (2005) dan film-film Captain America. Selain Chris Evans, masih ada Ryan Reynolds yang mengambil peran dalam Green Lantern (2011), Blade: Trinity (2004), hingga Deadpool (2016). Sekarang tampaknya Vin Diesel akan mengikuti jejak kedua rekannya.

Saat ini, aktor pengisi suara Groot dalam film Guardians of the Galaxy ini sedang melakukan negosiasi dengan Sony untuk bergabung dalam franchise Valiant dan berperan sebagai Bloodshot. Tampaknya proses negosiasi tersebut sangat serius karena Vin Diesel juga berencana untuk bekerja sama dengan produser Neal Moritz saat menggarap film tersebut.

Hingga sekarang, pihak Sony sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan berkenaan dengan kelanjutan proses franchise Valiant tersebut. Oleh karena itulah, berita kemungkinan akan bergabungnya Vin Diesel ke dalam franchise tersebut merupakan sebuah perkembangan yang lumayan menarik.

Selain Vin Diesel, ada beberapa nama lain yang juga diperkirakan akan bergabung dalam franchise Valiant tersebut. Mereka adalah Mark Wahlberg, Oscar isaac dan Jared Leto. Bloodshot adalah salah satu superhero dalam Valiant yang paling brutal dan aneh. Tubuh mantan tentara ini diperkuat dengan teknologi nano yang memungkinkannya untuk beregenerasi.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.