Vin Diesel Segera Masuki Masa Produksi untuk Bloodshot

Film pertama yang diadaptasi dari serial komik Valiant, dengan mengambil karakter Bloodshot akan segera memulai masa produksinya. Proses produksi film yang akan dibintangi oleh Vin Diesel dan bukannya oleh Jared Leto tersebut akan dimulai dalam waktu 3 bulan lagi.

Memang, tanggal pastinya masih belum diumumkan. Namun pihak Blur Studio dan Sony Pictures sempat mengatakan bahwa masa produksi kemungkinan akan dimulai pada bulan Mei 2018. Dan rencananya persiapan proses produksi tersebut akan berlangsung hingga masa syuting dimulai pada tanggal 22 September 2018. Rencananya, pihak Sony akan melakukan proses syuting di berbagai lokasi, seperti Budapest, Hungaria dan Capetown, Afrika Selatan.

Serial komik Valiant dirilis pada tahun 1992, dan merupakan karya Kevin VanHook, Don Perlin, serta Bob Layton. Bloodshot sendiri merupakan manusia super buatan organisasi rahasia pemerintah, Project Rising Spirit. Di mana proyek tersebut mengubah Angelo Mortalli sebagai seorang tentara super yang dapat menangkap super-human.

Secara garis besar, kisah dalam serial komiknya akan mengikuti sepak terjang Angelo Mortalli yang dengan terpaksa menjadi bahan eksperimen untuk Project Rising Spirit. Sayangnya, selain memberikan kekuatan yang sangat super, proyek tersebut juga membuat Angelo Mortalli kehilangan ingatannya. Jadi, mau tidak mau dirinya pun harus mengumpulkan serpihan-serpihan ingatan yang tersebar di berbagai tempat. Selain tentu saja menangkap para superhumans yang membuat onar.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.