Vincent D’Onofrio tentang Daredevil Season 3

Aktor Vincent D’Onofrio, pemeran Wilson Fisk aka Kingpin dalam serial televisi Daredevil bicara mengenai perubahan yang terjadi semenjak serial tersebut dipegang oleh Erik Oleson, yang  juga memegang serial Unforgettable dan Arrow. Erik Oleson menggantikan Doug Petrie dan Marco Ramirez yang memegang serial tersebut sebelumnya.

Vincent D’Onofrio menjelaskan bahwa Erik Oleson telah menempatkan Kingpin dalam suatu perubahan emosional untuk season ketiga Daredevil. Dalam season ketiga tersebut, Laikers akan menyaksikan perubahan dan perkembangan karakter terjadi pada diri Kingpin. Lebih lanjut lagi, Vincent mengatakan bahwa dengan naskah buatan Erik Oleson, dirinya dapat mengembangkan karakter Kingpin menjadi lebih jauh lagi. Tentu saja, semua karakter dalam serial tersebut juga akan mengalami perubahan.

Vincent sangat yakin bahwa para penggemar serial Daredevil akan puas saat menyaksikan perkembangan karakter yang terjadi dalam serial tersebut. Sebagai tambahan, Vincent juga megatakan bahwa ada suatu adegan spesial yang terjadi antara karakter yang diperankannya dengan Daredevil yang diperankan oleh Charlie Cox. Bisa dipastikan hal tersebut akan membuat para penggemar Daredevil bahagia.

Terkait dengan serial Daredevil sendiri, Vincent mengatakan bahwa dirinya sangat gembira dapat berperan sebagai Kingpin dalam serial tersebut dan ingin terus berperan sebagai Kingpin. Rencananya, season ketiga serial Daredevil akan ditayangkan oleh Netflix pada tahun 2018. Hingga saat ini, pihak Netflix masih belum menetapkan tanggal rilis yang pasti untuk serial tersebut.

 

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.