Weekend Seru di Animetoku 2016

Laikers, efek dari demonstrasi tanggal 4 November kemarin, pasti sebagian dari kalian jadi bingung mau ke mana weekend ini. Soalnya, masih ada rasa was-was apakah bakalan ada demo susulan. Kalau begitu, kita mau rekomendasi satu event seru yang menurut pantauan kami, areanya juga cukup aman dan nyaman.

Langsung saja meluncur ke Jl. Prof Dr. Satrio, tepatnya di Kuningan City lantai 3 dan 4. Di sini sedang berlangsung acara Animetoku 2016, tempatnya komunitas penggemar anime, tokusatsu dan Jejepangan lainnya ngumpul, ngadain pameran bareng dan tentunya buka bazaar. Yang wajib kalian ingat, acara ini gratis lho! Enggak ada biaya tiket masuknya! Jadinya kalian bisa berhemat dan lebih fokus ke khilafan masing-masing.

Memasuki ruang pameran, Laikdis langsung disuguhi sebuah hall yang dipenuhi dengan berbagai keterangan mengenai sejarah singkat dari berbagai seri anime dan tokusatsu. Masih di hall yang sama, ada juga berbagai karya baik foto maupun gambar dari para talent berbakat Indonesia.

animetoku01

Ruangan berikut adalah tempat pameran utamanya. Di sini Laikers bakalan ngelihat koleksi dari berbagai komunitas kolektor figur dan hobi lainnya. Banyak yang ngeluarin koleksi andalannya khusus untuk dipamerin di sini. Laikdis sendiri ikut terpana ngeliat beberapa koleksi yang belum pernah kami lihat sebelumnya, apalagi yang berukuran besar dan yang usianya lebih tua dari kita. Hehehe.

animetoku03

animetoku07

Oh iya, kalau kalian punya hobi atau minat dengan fotografi mainan, komunitas Behind The Scene Toy Photography lagi bikin event juga lho! Laikers bisa memfoto objek yang tersedia di stand mereka dan menguploadnya ke Instagram. Karya terbaik akan mendapatkan hadiah dari komunitas ini.

animetoku08

Saat kami sampai di area panggung, kebetulan saat itu sedang berlangsung aksi pertarungan antara Kamen Rider RX melawan Shadow Moon. Detail baju dan juga koreografi pertarungan mereka keren lho. Di panggung ini, nantinya masih akan ada banyak performance lain yang enggak kalah serunya dan harus menarik buat kalian tonton.

animetoku05

Jangan lupa, untuk menemukan tempat bazaar, Laikers harus naik eskalator dulu. Di sini kalian bisa mencari berbagai barang khilafan yang kalian suka. Tanggal muda begini, tentunya dompet kalian enggak enak kalau kebanyakan uangnya kan? Duduk kerasa ada yang ngeganjel gitu. Pas bangetlah, bisa ngurang-ngurangin isi dompet di sini. Masih di area bazaar, kalian bisa beristirahat sambil makan dan minum dengan santai sebelum kembali menikmati acara Animetoku.

animetoku06

Begitulah sekilas laporan kami tentang acara Animetoku 2016. Masih ada sehari lagi untuk bisa menikmati acara ini jadi jangan sampai ketinggalan ya! Kapan lagi bisa bersenang-senang di event sekeren ini dengan gratis!

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.