Winner Interactive Merilis The Last Survivor: Stay Alive

PT. Winner Interactive telah merilis sebuah game bergenre Survival Battle Royale pada Senin, 14 Mei 2018 untuk Android dan IOS. Dikembangkan oleh Kingsoft dan diterbitkan oleh Winner Interactive, The Last Survivor : Stay Alive mengajak Laikers untuk masuk kedalam medan pertempuran.

Berikut adalah beberapa fitur yang ada dalam The Last Survivor : Stay Alive,

1. Ranking
Bisa mencek stats dan rankingmu di leaderboards, termasuk Solo, Duo dan juga mode Squad.

2. New Friend List
Semua teman yang online maupun offline akan muncul pada friend list. Kamu juga bisa memberikan temanmu items maupun gold setiap hari!

3. Missions
Terdapat 3 macam misi yang ada dalam The Last Survivor: Stay Alive,
Daily Mission : selesaikan semua daily missions untuk mendapatkan reward, daily missions direset setiap harinya jam 11.59PM.
Main Mission : Kamu dapat mengupgrade level karakter kamu untuk menyelesaikan main mission dan mendapatkan rewards.
Special Mission : Selesaikan semua special missions yang ada di dalam game untuk mendapatkan rewards seperti first login, first team up, dan lain lain.

4. Achievements
Selesaikan semua achievements untuk membuka dan mengumpulkan poin achievement untuk reward yang special dan langka.

5. Shop Feature
Beli items yang langka dan crates secara random dan dapatkan item yang tidak bisa kamu dapatkan dari common shop. Gold dibutuhkan untukan membeli crate dan limit untuk membeli 20 kali dalam 1 hari. Sistem akan di reset jam 11.59pm setiap harinya. Gunakan 1,500 gold untuk membuka setiap crate, item akan dijatuhkan secara acak. Jika kamu mendapatkan item yang sama ketika claim, akan digantikan dengan 500 gold sebagai kompensasi. Kamu bisa mendapatkan item langka jika kamu beruntung! (Membuka Crate 10x , hanya membutuhkan 14,000 Gold)

6. Crates
Beli Crate untuk mendapatkan item yang special dan langka. Membeli item set atau pack akan mendapatkan harga lebih murah dibanding dengan membelinya secara terpisah. Yang utama dari crates shop adalah kamu bisa klaim secara random fashion item, fragment of gun skins, maupun grenade skins yang sangat jarang didapatkan. Gem digunakan untuk membeli di dalam Crates.

7. Fragments
Shop yang ini dibuat khusus untuk collectors. Kumpulkan blue jigsaw untuk dapat claim special items yang tidak bisa kamu beli dengan gold maupun gem. Items yang ada di Fragement hanya dapat dibeli dengan menggunakan blue jigsaw. Ada 2 cara untuk mendapatkan blue jigsaw, 1. Menyelesaikan achievement untuk mendapatkan blue jigsaw. 2. Beli fashion crate dan dapatkan kesempatan untuk memeroleh blue jigsaw.

8. Items
Parachute tersedia dalam berbagai macam gaya dan warnanya dapat bergerak.

9. Weapons
Beberapa senjata akan segera hadir, termasuk skin dari tembakan, melee weapon, hand grenade, dan lain lain.

10. Warehouse
Berfungsi sebagai tempat penyimpanan seperti jigsaw collection yang masih belum terkumpul atau item yang sudah kamu beli tapi belum terpakai akan ada di warehouse kamu.

Masih banyak lagi fitur dari The Last Survivor : Stay Alive yang tidak kalah menarik. Laikers dapat merasakan sendiri asyiknya game ini dengan mengunduhnya sekarang juga di App Store atau Play Store.

Post Author: Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.