Woody Harrelson Bergabung dalam Film Venom

Sebuah film yang dibintangi oleh Tom hardy dan Woody Harrelson nampaknya akan menjadi sebuah film yang menarik. Dan Sony Pictures sedang mengusahakan hal tersebut terjadi dengan melakukan negosiasi dengan Woody Harrelson untuk berperan dalam film solo Venom.

Jika negosiasi berhasil, maka Woody Harrelson akan berperan bersama dengan Tom Hardy, Jenny Slate, Michelle Williams, dan Riz Ahmed. Dan seperti yang telah diperkirakan, detil mengenai karakter yang nantinya akan diperankan oleh Woody Harrelson masih terselubung misteri. Pihak Sony sendiri hingga saat ini masih belum mengeluarkan pernyataan terkait dengan negosiasi yang dilakukannya bersama dengan sang aktor.

Film solo Venom disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland) dan berkisah tentang petualang Eddie Brock, seorang fotografer, yang dapat berubah menjadi simbiot. Rencananya, film ini akan menggabungkan genre fiksi ilmiah dan horor dengan nuansa yang gelap. Dalam film ini, Laikers akan menyaksikan sosok Venom atau Eddie Brock yang jauh lebih dewasa dibanding penampilannya pada film Spider-Man 3 (2007) yang dibesut oleh Sam Raimi.

Woody Harrelson telah menjadi salah seorang bintang ternama Hollywood. Beberapa film terbarunya adalah Now You See Me 2 (2016), The Duel (2016), The Edge of Seventeen (2016), War of the Planet of the Apes (2017), The Glass Castle (2017), dan Three Billboards Outside Ebbing, Missouri (2017). Baru-baru ini, Woody Harrelson telah menyelesaikan masa produksi film Solo: A Star Wars Story besutan Ron Howard yang rencananya akan tayang pada tanggal 25 Mei 2018.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.