Xiaomi Luncurkan Mi Mix 2, Evolusi Spektakuler Smartphone Full Screen

Bagi Laikers penyuka teknologi komunikasi, khususnya yang menjadi pengguna dan penggemar produk-produk Xiaomi, belum lama ini di negeri Cina, pemimpin teknologi global Xiaomi mengumumkan produk teranyarnya, Mi MIX 2, sebuah evolusi yang menakjubkan dari Mi MIX, konsep smartphone revolusioner yang diluncurkan setahun lalu.

Lei Jun, founder dan CEO Xiaomi menyatakan bahwa Mi MIX menunjukkan kepada semua orang bagaimana bentuk dan tampilan smartphone di masa mendatang. Kami membuat sebuah konsep smartphone yang melebihi ekspektasi semua orang tentang desain smartphone, dan telah memelopori tren smartphone full screen. Mi MIX 2 telah berevolusi dari sebuah desain dan teknologi yang dituangkan melalui proses pengkajian tingkat tinggi menjadi sebuah smartphone yang mudah digunakan oleh kelompok konsumen yang lebih luas daripada sebelumnya, tanpa mengesampingkan fitur-fitur impresif lainnya.

Mi MIX menghadirkan rasio screen-to-body yang belum pernah dilakukan di smartphone manapun dan menandakan titik balik dari desain smartphone. Mi MIX mendefinisikan kembali pengalaman pengguna smartphone sebagai perangkat Android pertama yang mengusung layar high-definition dengan aspek rasio 17:9 dan tepian melengkung, yang membantu membuka jalan bagi CDD (Compatibility Definition Document) milik Google Android yang pada akhirnya memungkinkan rasio aspek layar di atas ambang 16:9 dengan tepian melengkung.

Mi MIX 2 dirancang berdasarkan konsep orisinalnya. Sekarang, Mi MIX 2 11,9% lebih kecil dibandingkan Mi MIX dan memiliki layar diagonal 5,99 inci dan full screen dengan rasio 18:9 yang memberikan tampilan menakjubkan dengan layar yang hampir memenuhi seluruh permukaan depan.

Smartphone ini memiliki badan belakang yang terbentuk oleh keramik indah yang menampilkan empat sisi melengkung dengan transisi mulus ke dalam bingkai aluminium. Xiaomi juga memperkenalkan Mi MIX 2 Special Edition, yang mengusung keramik unibody pertama di antara smartphone manapun. Terlihat sangat premium dengan hasil akhir seperti glossy jade, keramik unibody pada Mi MIX 2 Special Edition membutuhkan proses kompleks sepanjang 7 hari untuk diproduksi. Bahkan, proses pemolesan keramik tersebut memerlukan penggunaan bubuk berlian untuk membentuk materi keramik yang sangat keras.

Dengan total kompatibiliti 43 band, Mi MIX 2 merupakan smartphone global yang dapat digunakan hampir di seluruh bagian di dunia, cocok untuk Laikers  yang sering berpergian ke beberapa tempat dengan pengaturan jaringan berbeda, seperti Amerika Serikat.

Mi MIX 2 memberikan pengalaman performa tinggi yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM mencapai 8GB. Smartphone ini juga menggunakan kamera 12MP dengan sensor IMX386 terbaru milik Sony, dan hadir dengan stabilisasi optik 4-axis (OIS) yang dapat mengurangi efek gerak, sehingga gambar dan video tetap tajam.

Bagi Laikers yang ingin memilikinya, MI MIX 2 akan tersedia dalam beberapa versi, antara lain 6GB + 64GB, 6GB + 128GB dan 6GB + 256GB, masing-masing seharga RMB 3.299 (setara 6,7 jutaan rupiah) / RMB 3.599 (setara 7,3 jutaan rupiah) / RMB 3.999 (setara 8,1 jutaan rupiah). Mi MIX 2 Special Edition, yang hadir dengan unibody keramik warna putih maupun hitam, hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan data 128 GB tersedia seharga RMB 4.699 (setara 9,5 jutaan rupiah).

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.