Zack Snyder Masih Belum Menyaksikan Justice League

Sebuah screenshot  yang menunjukkan percakapan Zack Snyder dengan penggemarnya yang bernama Fiona beredar di internet. Melalui percakapan tersebut dapat diketahui bahwa sang sutradara, hingga saat ini, masih belum sempat menyaksikan film Justice League.

Zack Snyder adalah sutradara asli dari film Justice League. Dikarenakan sebuah tragedi yang menimpa keluarganya, Zack Snyder pun tidak dapat menyelesaikan proses produksi film Justice League dan menyerahkannya pada Joss Whedon. Dimana kabarnya, Joss Whedon melakukan 15 hingga 20 persen proses produksi untuk film tersebut.

Dalam percakapan yang terjadi antara Zack Snyder dan Fiona, sang penggemar mengkritik hasil karya Joss Whedon dalam film Justice League. Menurut Fiona, sangat disayangkan bahwa Zack Snyder tidak dapat menyelesaikan proses produksi film Justice League dan menjalankan visi utamanya dalam film adaptasi serial komik DC tersebut.

Menanggpai pernyataan fansnya tersebut, Zack Snyder pun menjawab bahwa dirinya masih belum sempat menyaksikan segala sesuatu yang berkaitan dengan film Justice League semenjak dirinya harus mengurus masalah keluarganya. Zack Snyder juga menambahkan bahwa dirinya sangat mencintai karakter-karakter superhero DC tersebut dan sangat berharap dapat menyelesaikan proses produksi film Justice League sendiri, seperti dua film pendahulunya, Man of Steel (2013) dan Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

Minggu ini telah beredar petisi yang meminta pihak Warner Bros untuk merilis film Justice League yang benar-benar diproduksi oleh Zack Snyder sebelum campur tangan Joss Whedon. Karena Zack Snyder sendiri belum menyelesaikan proses produksinya, kemungkinan besar sangat sulit untuk merealisasikan permintaan tersebut. Walau bagaimanapun, petisi itu sendiri telah berhasil mengumpulkan lebih dari 60 ribu suara.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.