Zack Snyder Tidak akan Sutradarai Film DC Lagi

Meski Zack Snyder turut memiliki andil dalam menciptakan DC Extended Universe, pihak Warner Bros tidak memiliki rencana untuk mempercayakan film DC di bawah arahannya lagi. Langkah tersebut diambil oleh Warner Bros terkait dengan buruknya hasil yang diperoleh oleh film Justice League, baik dari segi pendapatan maupun dari segi review.

Tentu saja hal tersebut merupakan suatu kemunduran bagi Zack Snyder. Mengingat dirinya telah membantu DC dan Warner Bros menciptakan DC Extended Universe selama ini. Ketika film Man of Steel dirilis pada tahun 2013, banyak penggemar DC yang merasa kurang sreg dengan nuansa kelam yang terdapat dalam film arahan Zack tersebut. Namun, ternyata dari segi penghasilan, film tersebut berhasil meraih pendapatan sebesar $668 juta dolar.

Oleh karena itulah, Warner Bros kemudian melanjutkan rencana dengan beberapa proyek seperti film Batman v Superman, sebuah film yang selain memperkenalkan Ben Affleck sebagai Batman, juga Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman. Meski film Batman v Superman tidak memperoleh kesuksesan yang spektakuler, namun langkah Warner Bros dan DC masih belum goyah.

Zack Snyder pun kembali diberi kepercayaan untuk membesut film Justice League. Sebah film yang lumayan ambisius, langsung setelah film Batman v Superman. Sayangnya, semenjak dirilis pada bulan November lalu, film Justice League seakan harus melakukan perjuangan yang sangat berat untuk bertahan di deretan teratas box office. Hal tersebut membawa perubahan dalam rencana jangka pangjang Warner Bros. Dimana salah satunya adalah tidak ada film DC lain yang akan disutradarai oleh Zack Snyder.

Meski begitu, nama Zack Snyder akan tetap tertera sebagai produser dalam film Aquaman dan film Wonder Woman 2. Selain itu, mengingat Zack Snyder juga masih memiliki kontrak dengan Warner Bros, bisa jadi dirinya akan tetap menyutradarai film keluaran Warner Bros meski bukan termasuk film DC.

Post Author: Escravania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.