// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

3 Kandidat Sutradara untuk Gambit

Share

Proyek film Gambit yang merupakan spin off dari X-Men mengalami kemunduran yang lumayan signifikan semenjak sutradara Rupert Wyatt yang telah sukses menyutradarai Rise of The Planet of The Apes di tahun 2011, mengundurkan diri dengan alasan proyek tersebut tidak begitu pas di hatinya. Hal tersebut tentu saja membuat 20th Century Fox Studio kelimpungan mencari sutradara pengganti untuk Gambit. Apalagi Gambit telah dicanangkan untuk rilis pada bulan Oktober 2016.

Untungnya 20th Century Fox tidak perlu berlama-lama mencari sutradara untuk proyek Gambit. Sudah ada tiga orang sutradara yang tertarik untuk menggantikan posisi Rupert Wyatt menyutradari film dengan bintang utama Channing Tatum tersebut. Ketiga sutradara tersebut adalah Doug Liman, Joe Cornish, dan Shane Black.

gambit01

Kelihaian Doug Liman dalam menyutradarai film action tentunya tidak dapat dipungkiri, mengingat film-film hasil besutannya, seperti The Bourne Identity (2002), Mr & Mrs Smith (2005), Jumper (2008), dan Edge of Tomorrow (2014) meraih sukses di pasaran. Sepertinya Doug Liman merupakan kandidat yang sangat kuat untuk mengerjakan Gambit. Bagaimana dengan dua kandidat lainnya? Sutradara asal Inggris, Joe Cornish, belum begitu lama berkiprah sebagai sutradara. Sejauh ini, satu-satunya film yang telah disutradarainya adalah Attack The Block yang dibintangi oleh John Boyega (Star Wars: The Force Awakens). Perjalanan karir Shane Black dimulai sejak dia sukses menulis naskah Lethal Weapon pada tahun 1987, hingga dia memulai debut sebagai sutradara pada tahun 2005 dalam Kiss Kiss Bang Bang, film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. dan Val Kilmer. Film kedua yang disutradarai oleh Shane Black adalah Iron Man 3 yang lagi-lagi dibintangi oleh Robert Downey Jr.

Tags: