// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Hobby News

35 Jawaban Penting Untuk Pertanyaan “Kapan Nikah?”

Share

Laikers, yang namanya Hari Raya itu biasanya identik dengan kumpul-kumpul bareng keluarga besar dan teman-teman. Seru sih, cuma ada satu hal yang biasanya bikin kita males bin mules. Enggak lain dan enggak bukan, tentunya ini menyangkut pertanyaan yang biasanya paling enggak kita harapkan, tapi paling banyak dilontarkan orang:

“KAPAN NIKAH?”

Buat bekal menghadapi Hari Raya yang sudah mulai nampak di pelupuk mata, kami mencoba berkeliling di dunia maya untuk mengumpulkan beberapa jawaban yang bisa kalian coba sendiri keampuhannya untuk nanggepin pertanyaan kepo dan ngeselin tersebut. Tapi ingat! Resiko ditanggung sendiri ya!!! Hihihihi…

 

Di Keluarga Besar

  1. Kakek: “Kapan nikah?”

Jawab: “Rahasia! Dulu aja waktu kakek nikah sama nenek aku nggak diundang. Huh!”

 

  1. Nenek: “Kapan nikah?”

Jawab: “Eh, Nek, lihat ada kapal terbang! Ayo kita minta duiiittt…”

 

  1. Pak De: “Kapan nikah?”

Jawab: “2015…”

Pak De: “Wah tahun ini dong berarti?”

Jawab: “Bukan! Saya lagi ngitung aja. Dan Pak De adalah orang yang ke 2015 yang nanya-nanya kapan saya nikah!”

 

  1. Bu De: “Kapan nikah?”

Jawab: “Nunggu tanggal cantik dulu, Bude. Karena tanggal 12-12-2012 sudah lewat, jadi saya nunggu tanggal 20-20-2020.”

 

  1. Pak Lek: “Kapan nikah?”

Jawab: “Tadinya niat bulan kemarin. Tapi mantanku malah selingkuh dan nikah sama anak Menteri. Aku galau, Pak Lek.”

 

  1. Bu Lek: “Kapan nikah?”

Jawab: “Nanti, nungguin Bu Lek cerai sama Pak Lek dulu, hehee…”

 

Sama Teman dan Mantan

  1. Mantan: “Kapan nikah?”

Jawab: “Hahaha sabar dong. Namanya juga kelas Ferrari, lakunya gak secepat kelas angkot.”

 

  1. Teman Kerja: “Kapan nikah?”

Jawab: “Chelsea Islan masih mau fokus di karier. Gwe sih sabar orangnya.”

 

  1. Teman Lama: “Kapan nikah?”

Jawab: “Yaelah, sob. Tiap tahun pertanyaan lo gitu-gitu aja. Ganti dong, elo sendiri kapan?”

 

  1. Temen Gak Penting: “Kapan nikah?”

Jawab: “Besok kalau elo gak ada.”

 

  1. Temen Sok Akrab: “Kapan nikah?”

Jawab: “Ngapain nanya? Lo mau bayarin resepsinya?”

 

  1. Teman Kecil: “Kapan nikah?”

Jawab: “Sering-sering aja nonton TV. Ntar pas gue nikah muncul di TV kok!”

 

  1. Temen Sok Ganteng: “Kapan nikah?”

Jawab: “Kalo lo dah ganteng beneran!”

 

  1. Teman Tapi Mesra: “Kapan nikah?”

Jawab: “Kalau aku nikah beneran, ntar kamu sedih lho..”

 

  1. Temen Makan Temen: “Kapan nikah?”

Jawab: “Harusnya sekarang gue udah nikah, kalau dulu tunangan gue gak lo rebut, setan!”

 

  1. Teman sesama jomblo: “Kapan nikah?”

Jawab: “Ngaca dulu!”

 

  1. Abang Go-Jek: Kapan nikah?

Jawab: “Ntar bang abis lewatin pengkolan depan!”

 

  1. Klien rese: kapan nikah?

Jawab: “Saya lebih hati hati dalam mengerjakan proyek ini, biar ga banyak revisiannya nanti.”

 

  1. Sepupu single : kapan nikah?

Jawab : “Sayangnya kita sepupu, coba klo nggak, kita pasti udah nikah.”

 

  1. Oknum A: “Kapan nikah..?”

Oknum B : “Abis lebaran.”

Oknum A: “Wah bentar lagi dong..!”

Oknum B: “Yang bilang abis lebaran ini siapa? Enggak tau abis lebaran kapan!”

 

  1. Temen pialang: Kapan nikah?

Jawab: “Nanti kalau nilai tukar rupiah sudah menguat dibanding Euro.”

 

  1. Temen yang kere: “Kapan nikah?”

Jawab: “Lo mau ngasih gwe amplop berapa emangnya?”

 

  1. Teman yang investor: “Kapan nikah?”

Jawab: Lagi nyari rumus BEP paling efektif dulu.

 

  1. Selingkuhan: “Kapan nikah?”

Jawab: “Nunggu kamu pisah ma suamimu dulu dek.”

 

  1. Temen ngaji: “Kapan nikah?”

Jawab : “Do’ain aja bagusnya kapan.”

 

  1. Temen cewek cantik: “Kapan nikah?”

Jawab : “Emang kamu siapnya kapan?”

 

  1. Pak Ustad: “Kapan nikah?”

Jawab : Semua akan nikah pada waktunya. Kalo masih belum nikah,berarti belum waktunya

 

  1. Gebetan sejak lama: “Kapan Nikah?”

Jawab: “Masih nunggu kamu putus dulu!!”

 

  1. Temen sok asik : “Kapan nikah?”

Jawab: “Kapan lo mau ketabrak bajaj?”

 

  1. Temen yang oon : “Kapan nikah?”

Jawab : “Rencananya tanggal 31 April, dateng ya!”

 

Juga bisa dipraktekin sama yang di rumah lho!

 

  1. Ayah: “Kapan nikah?”

Jawab: “Sebagai pihak yang lebih muda, saya menghormati yang lebih tua dulu untuk menikah. Jadi silahkan Bapak nikah duluan…”

Ayah: “Loh ayah kan udah nikah?”

Jawab: “Loh emangnya nggak pengen punya istri muda?”

 

  1. Ibu: “Kapan nikah?”

Jawab: “Pass! Pass! Pass!!! Pertanyaan berikutnya!”

 

  1. Saudara cewek: “Kapan nikah?”

Jawab: “Duh, masakan kamu kok asin banget sih? Kayanya kamu nih yang udah pengen nikah?”

 

  1. Saudara cowok: “Kapan nikah?”

Jawab: “Kamu tau gak? Kalo ada cowo yang nanya nanya terus soal kapan nikah sama sodaranya, kemungkinan besar dia bakalan jadi maho!”

 

  1. Asisten Rumah Tangga: “Kapan nikah?”

Jawab: “Kalau gwe nikah, kayanya udah gak butuh ART lagi sih ya!”

 

Ingat ya Laikers, artikel ini cuma untuk lucu-lucuan saja, jadi kalo beneran kalian mau coba, siap-siap dengan segala resikonya ya!

Related Posts
Mengintip PC Bang di Korea

Malam Minggu asyiknya ngapain ya? Bagi mayoritas gamer, mungkin malam minggu akan diisi dengan bermain Selengkapnya

Wow! 3 Board Games Ini akan Diangkat ke Layar Lebar

Saat ini, banyak film populer yang diangkat dari dunia komik dan mainan koleksi. Beberapa yang Selengkapnya

Tips Fotografi Mainan untuk Pemula

Kamu hobi mengoleksi mainan? Kalau iya, coba deh perluas hobimu dengan mempelajari toys photography. Seperti Selengkapnya

3 Mainan Bernilai Investasi untuk Dikoleksi

Mainan memang lebih identik dengan anak-anak, tapi tidak selamanya begitu lho. Kini banyak juga orang-orang Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1