// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Perubahan Jadwal CBT Tree of Savior

Share

Berdasarkan pemberitahuan yang kami terima dari pihak Gemscool, mereka telah melakukan perubahan pada jadwal CBT dari Tree of Savior. Pada jadwal barunya, CBT akan diadakan mulai tanggal 27-30 Agustus 2015. Pada masa CBT ini, para pemain bisa menikmati game Tree of Savior setiap harinya dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Mungkin sebagian dari Laikers ada yang bertanya-tanya, kenapa perlu diadakan CBT dan bukan langsung ke fase OBT. Well, pada masa CBT ini, salah satu hal yang menjadi tujuan dari Gemscool adalah melakukan pengetesan pada kekuatan jaringan yang mereka miliki. Ini dimaksudkan untuk mengetahui apakah gamenya bisa berjalan dengan normal dan dinikmati dengan baik oleh para pemain.

Selain itu, pada masa CBT ini diperkirakan para pemain masih akan menemukan beberapa bug dalam game. Nah, bug-bug seperti ini nanti akan ditangani oleh pihak developer yaitu IMC games agar tidak ada lagi yang tersisa pada masa OBT nanti.
tos01
Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, CBT ini akan dilaksanakan secara eksklusif, hanya orang-orang yang memiliki Beta Keys yang memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam CBT Tree of Savior ini.

Jika kalian berminat untuk menjadi salah satu pemain pada masa CBT ini, kalian beruntung! Soalnya, saat ini Laikdis sedang mengadakan Giveaway CBT Keys Tree of Savior! Langsung aja baca cara ikutan event ini di sini ya!

Related Posts
Untung Besar Dari Tree of Savior Di Bulan Ramadhan

Game terbaru dari Gemscool, Tree of Savior ikut memeriahkan bulan Ramadhan dengan memberikan diskon besar Selengkapnya

Pembukaan Server Tree of Savior Indonesia

Pada hari ini, 1 Juni 2016, pukul 13.00 WIB, Gemscool membuka server salah satu MMORPG Selengkapnya

Trailer Terbaru Tree of Savior di G-Star 2015

Bagi Laikers yang sudah menunggu-nunggu kabar terbaru dari Tree of Savior, sebentar lagi game keluaran Selengkapnya

Ar:piel Online, Salah Satu MMORPG yang Dinanti dalam G-Star

Baru-baru ini Nexon, publisher game asal Korea, mengumumkan bahwa mereka akan melakukan masa Open Beta Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1