// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event News

4 Guest Star Keren di CCM 2016

Share

Masih ingat dengan  Colony Collection Market (CCM) yang pernah Laikdis bahas di sini? Nah, Laikdis punya kabar gembira nih untuk kamu. CCM baru saja meng-update daftar bintang tamu yang akan hadir pada event tersebut.

Jika kamu mengikuti kabar dunia per-cosplay-an internasional, kamu pasti sudah tak asing dengan nama besar Saida, Ying Tze, dan Rian Cyd. Iya. Ketiga cosplayer kenamaan tersebut dipastikan akan hadir menjadi juri kompetisi Cosplay sekaligus menampilkan aksi mereka di atas panggung.

ccmcosplay01

Kiri: Saida, cosplayer kenamaan asal Korea Selatan. Tengah: Ying Tze, cosplayer kenamaan asal Malaysia. Kanan: Rian Cyd, cosplayer kenamaan asal Indonesia, baru saja memenangkan kompetisi cosplay bergengsi tingkat dunia: World Cosplay Summit 2016

Selain melihat aksi mereka, tentunya Laikers pun bisa ikut serta dalam kompetisi cosplay. Ada dua pilihan yang dapat kamu ikuti: Solo Cosplay Competition dan Cosplay Street Competition. Total hadiahnya lumayan lho, 7 juta rupiah!

Bintang tamu lain yang sudah dikonfirmasi akan hadir adalah Kang Yayan (Mad Dog dalam film The Raid; Tasu Leech dalam film Star Wars: The Force Awaken). Kang Yayan akan berbicara dalam talkshow spesial, serta akan bertindak sebagai juri pada kompetisi Lightsaber Showdown yang diadakan oleh komunitas Jakarta Saber. Seru kan? Apalagi di bulan Desember mendatang akan ditayangkan spin-off Star Wars terbaru.

Selain cosplayer dan aktor film, ada pula seniman dan pengusaha airbrush asal Itali yang mengisi jejeran bintang tamu CCM tahun ini. Ya, Christian Bertoloni akan membuat karya seni airbrush secara live di panggung CCM. Yang lebih menarik nih, Laikers. Ia juga akan memberikan eksklusif workshop yang terbatas bagi 50 orang! Kapan lagi kan, ikut workshop dari seniman mancanegara. Christian dan muridnya, Alfredo Campisi juga akan menggelar lelang amal atas dua karya seni terbaik mereka. Hasil lelang akan digunakan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

ccmcosplay03

Daftar bintang tamu CCM tak hanya berhenti di situ, Laikers. Masih ada sejumlah nama besar lainnya, seperti Chris Lie (komikus yang terlibat dalam pembuatan karakter-karakter Marvel), NXA Lad1es, serta DJ Throoper, DJ G-Black, Akairo, dan Chasandra yang akan menghibur pengunjung CCM. Asyik kan?

Eh, masih kurang? Tenang. Di CCM nanti Laikers berkesempatan untuk menawar sejumlah koleksi langka di sesi Auction yang akan berlangsung di hari kedua. Ada Thor Hammer, Confession Statue, Iron Man, dan BatArmory produksi terbatas.

Nah, kalau kamu pemain Overwatch, bersiaplah untuk menjawab tantangan dalam kompetisi yang akan digelar di CCM ya. Selain itu, Colony juga telah bekerja sama dengan Klub Lego Indonesia, Toygraphy ID, Gotham Citizen Club, Superman Fans of Indonesia, BlizzGamers Indonesia, Indo Startek, Indonesia Sculptor Republic, Komunitas One Piece Kolektor Indonesia, Ita Indonesia, Saint Cloth Myth Indonesia, Ferrari Diecast Owner’s Club Indonesia, Komunitas Action Figures Indonesia, Gundam Community Indonesia, Behinda The Scene Toys Photography, Jakarta Saber, Doki-Doki Station, S.H. Figure Arts Indonesia, Order 66, Komunitas Dragon Ball Indonesia, Arcanum, dan Transformer Community sebagai Community Partner. Jadi bisa dipastikan akan banyak kolektor yang hadir, serta koleksi-koleksi menarik yang akan dipajang.

ccmcosplay02

Gimana, sudah tertarik kan untuk datang ke CCM? Harga tiket masuknya cukup terjangkau kok, Rp 50,000. Jika kamu membeli tiket sebelum 27 November 2016, kamu akan mendapat harga pre-sale senilai Rp 40,000 untuk 1 tiket masuk selama 1 hari, dan Rp 75,000 untuk 1 tiket terusan selama 2 hari. Nah, kalau mau datang beramai-ramai bisa lebih hemat lagi, Laikers. Tiket masuk untuk 4 orang, baik di hari pertama atau hari kedua bisa kamu dapatkan seharga Rp 150,000 selama periode pre-sale ini. Tiket pre-sale ini bisa kamu dapatkan di Panorama Tours, outlet Indomaret, Alfamart, Circle K, dan Seven Eleven di seluruh Indonesia. Mau beli secara online? Bisa kok. Kamu cukup mengunjungi blibli.com, loket.com, elevania.com, tiket.com, atau Go-Tix.

Psst, khusus bagi pengguna pertama UBER, kamu bisa menggunakan kode promosi “CCM2016” untuk mendapat potongan sebesar 50% untuk perjalanan pertamamu dengan UBER. Masih penasaran tentang CCM? Kamu bisa mengunjungi situs ini secara berkala karena Laikdis akan terus meng-update kabar terbaru tentang CCM. Atau kamu pun bisa berkunjung ke situs resmi CCM atau menghubungi langsung via email ke team@colony.co.id.

Sampai jumpa di CCM, Laikers!

Related Posts
Battle of the Toys Siap Hadir 8 – 9 September 2018

Multi Toys & Games berdiri sejak tahun 2000 dan menyediakan berbagai jenis mainan di Indonesia. Selengkapnya

METRODATA dan GO-LIVE Gelar Indonesia Game Xperience 2018

PT Metrodata Electronics bersama dengan GO-LIVE siap menggelar Indonesia Game Xperience (IGX) 2018, perhelatan akbar Selengkapnya

Jakarta Toys & Comics Fair 2017

Para penggemar mainan, action figure, dan komik tentunya tidak boleh melewatkan acara seru Jakarta Toys Selengkapnya

5 Fakta Unik Permainan LEGO yang Belum Kamu Tahu

Permainan LEGO merupakan permainan unik yang sangat popular, terlebih semenjak LEGO Movie dirilis pada bulan Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1