// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

4 Serial TV Marvel yang Layak Ditunggu

Share

Saat proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) baru dimulai, proyek ini memiliki satu keuntungan yang sangat besar, hampir semua karakter yang terdapat di dalamnya telah dikenal dengan sangat baik di seluruh penjuru dunia. Jadi tidak ada yang memiliki masalah untuk langsung menjadi fans berat Iron Man atau Captain America.

Setelah meraih kesuksesan, Marvel pun mulai melakukan ekspansi besar-besaran dan memasukkan karakter-karakter superhero-nya ke berbagai macam serial televisi. Berikut ini adalah beberapa serial TV yang akan segera dirilis oleh Marvel dan sangat layak untuk kita tunggu.

Runaways

Pada umumnya, sebuah serial berkisah mengenai tragedi yang menimpa karakter jagoan dan membuat sang jagoan berusaha keras untuk menaklukkan penjahat keji satu demi satu. Streotipe semacam itulah yang hendak didobrak oleh Runaways.

Dalam serial ini, karakter utama terdiri dari beberapa orang remaja yang menyadari bahwa orang tua mereka adalah penjahat keji yang berniat untuk menghancurkan dunia. Runaways akan segera dirilis  di Hulu.

The Punisher

Dari semua serial Marvel yang ditayangkan di Netflix, The Punisher merupakan salah satu serial yang masih diselimuti misteri, hingga saat ini. Bukan begitu saja, bahkan hingga sekarang The Punisher masih belum mendapatkan tanggal rilis yang pasti, meski sempat dirumorkan akan dirilis pada akhir 2017.

Satu-satunya berita terbaru berkaitan The Punisher adalah 13 judul episode yang telah dikeluarkan oleh Marvel untuk serial ini, beberapa judul tersebut adalah, Kandahar, Crosshairs, dan Front Toward Enemy. Season pertama The Punisher akan diakhiri dengan episode yang berjudul Memento Mori.

Jessica Jones Season 2

Dalam banyak hal, season pertama Jessica Jones memperlihatkan pada fans Marvel karakter antihero yang sangat menyeluruh dalam MCU. Banyak superhero yang merasa ragu-ragu saat hendak meraih jati diri mereka sebagai seorang superhero. Namun Jessica Jones mengalami trauma yang sangat dalam saat mencoba untuk menjadi seorang superhero.

Season pertama ditutup dengan lepasnya Jessica Jones dari cengkeraman Killgrave.  Namun, berita terbaru menyatakan bahwa  David Tennant yang berperan sebagai Killgrave akan kembali di season kedua. Jadi, apakah Killgrave bangkit dari kematian? Saksikan saja jawabannya dalam season kedua Jessica Jones yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018.

Daredevil Season 3

Daredevil hadir di Netflix dengan plot yang kuat dan deretan pemain yang sempurna, termasuk karakter Kingpin yang sangat sulit untuk dilupakan. Season kedua Daredevil juga berhasil mengimbangi season pertamanya dari segi cerita dan menambahkan karakter Elektra serta Punisher di dalamnya. Nah, apa yang akan terjadi pada season ketiga Daredevil?

Salah satu hal yang pasti adalah Foggy akan bergabung dengan biro hukum Jeri Hogarth yang juga merupakan klien sekaligus pengacara Jessica Jones. Jadi, kemungkinan besar, kita akan menyaksikan aksi gabungan antara Daredevil dan Jessica Jones. Selain itu, masih ada Elektra yang telah dihidupkan kembali oleh The Hand. Dan Matt Murdock telah mengungkapkan jati dirinya pada kekasihnya, Karen Page. Sayangnya, seluruh cerita dan aksi seru Daredevil ini baru akan dirilis di Netflix pada tahun 2018.

 

Related Posts
Marvel akan Produksi Season 2 The Punisher

Nampaknya, meski dalam serialnya banyak terdapat mayat bergelimpangan, Frank Castle masih belum kehabisan peluru sama Selengkapnya

Jon Bernthal Tidak Antusias Jadi The Punisher

Jika Laikers perhatikan, belakangan ini berbagai macam hal mengenai superhero telah tersebar di sekeliling kita, Selengkapnya

Karen Page Hampir Tidak Hadir dalam The Punisher

Karakter The Punisher dalam serial Netflix hampir saja tidak memiliki rekan terpercayanya. Awalnya, tim produksi Selengkapnya

Krysten Ritter Pingsan Terkena Hantaman Saat Syuting

Salah satu karakter Marvel yang lumayan sukses dengan serial televisinya adalah Jessica Jones yang diperankan Selengkapnya

Tags: