Type to search

DC dan Warner Bros Rencanakan Film Solo The Joker

Share

Mungkin bisa dikatakan bahwa The Joker adalah penjahat yang paling terkenal dari serial komik. Joker telah membuat Batman pusing dengan segala aksi kejahatannya selama 80 tahun lamanya. Dengan ketenarannya, tidak heran kalau banyak aktor yang berusaha memerankan karakter Joker tersebut.

Pemeran Joker yang terbaru adalah Jared Leto untuk Suicide Squad. Jared Leto akan kembali berperan sebagai Joker dalam film DC berikutnya. Namun berita terbaru menyatakan bahwa DC dan Warner Bros sedang berencana untuk mengerjakan proyek film solo Joker dan tidak melibatkan Joker versi Jared Leto.

DC mempercayakan proyek film solo Joker tersebut pada Todd Phillips (The Hangover) dan Scott Silver (8 Mile) dengan Martin Scorsese dirumorkan akan bertindak sebagai produsernya. Keduanya diharapkan dapat menciptakan sebuah kisah original untuk sang Joker dengan kota Gotham tahun 1980 an sebagai setting-nya. Untuk aktor yang akan berperan sebagai Joker, sampai sekarang pihak DC dan Warner Bros masih belum mengeluarkan pernyataan sama sekali, meski kemungkinan aktor yang dicari adalah aktor yang lebih muda dari Jared Leto.

Warner Bros tampaknya memilik banyak proyek yang berkaitan dengan DC Extended Universe (DCEU), tapi proyek film solo Joker ini merupakan proyek yang lumayan gila. Tambahan lagi, proyek film solo Joker ini tidak akan berada dalam dimensi yang sama dengan DCEU. DC dan Warner Bros benar-benar berencana membuat film solo Joker ini berdiri sendiri, meski masih berada di kota Gotham.

Tentu saja keputusan DC dan Warner Bros tersebut terasa aneh. mengingat keterkaitan yang erat antara Joker dan Batman. Pastinya akan terasa aneh jika sang Batman sama sekali tidak muncul dalam film solo Joker. Jelasnya, masih banyak hal yang belum dipastikan mengenai proyek film solo Joker ini. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.