Type to search

6 Fakta Penting RO Gravindo yang Wajib Diketahui

Share

Laikers pernah menyesal setelah melakukan sesuatu gak? Misalnya menyesal menghabiskan 2 porsi beef steak plus ngemil siomay, bakso, dan roti bakar di hari yang sama padahal sudah janji mau diet. Atau kamu justru pernah menyesal karena tidak melakukan sesuatu, seperti melewatkan kesempatan minta nomor telepon gebetan sebelum doi pergi ke lain kota? Well, penyesalan memang selalu datang terlambat. Nah biar penyesalan tidak terus datang, kamu harus selalu sedia payung sebelum hujan. Hal ini juga berlaku saat bermain game lho, Laikers.

Jangan sampai kamu menyesal bermain sebuah game, atau justru menyesal karena gak main game tersebut. Sebelum memutuskan untuk bermain atau tidak memainkan sebuah game, tentunya kamu harus mengenal game tersebut. Apa kelebihannya, dan apa kekurangannya. Dengan kata lain, jangan beli kucing di dalam karung. Adopt aja, pokoknya SAY NO buat jual-beli binatang! *eh

Mengingat CBT atas Ragnarok Online Gravindo baru saja dimulai dan hanya berlangsung selama 4 hari, Laikers harus segera memutuskan apakah kamu akan memainkan game ini, atau tidak memainkannya sama sekali. Biar kamu gak salah membuat keputusan yang nantinya berujung penyesalan, Laikdis bantu jabarkan beberapa fakta penting tentang Ragnarok Online Gravindo ya.

(Baca juga: Info Event CBT Ragnarok Online Gravindo)

1. Bisa nostalgia dengan konten klasik dari Ragnarok Online

Kamu pemain veteran Ragnarok Online? Rindu dengan segala keseruan saat Ragnarok Online pertama kali dirilis 13 tahun silam? Nah, kamu bisa mengenang kenangan tersebut lewat beragam konten klasik yang ada di Ragnarok Online Gravindo ini. Apalagi kalau bisa mengajak teman-teman se-guild jaman dulu untuk kembali bermain bersama. Ada classic map Payon serta Morroc, juga classic mob monster juga! Tapi jangan baper ya kalau nanti di dalam game ketemu mantan gebetan atau mantan pacar.

CBT-RO-Gravindo

Kangen gak sih main game yang pemainnya rame kaya begini?

2. No Fix Casting

Usut punya usut, ternyata Ragnarok Online Gravindo menerapkan sistem yang cukup unik lho, Laikers. Game ini akan mengaplikasikan sistem Renewal yang disesuaikan dengan konten klasik. Salah satunya adalah no fix casting. Saran Laikdis, kamu wajib membuktikan serunya bermain game dengan sistem ini.

3. Bisa berburu MVP Card

Ingat kan bagaimana serunya mencari monster MVP dan rebutan mengalahkannya dengan pemain lain demi mendapatkan drop kartu langka? Nah kamu bisa merasakan keseruan yang sama di Ragnarok Online Gravindo lho, Laikers. Ini juga kesempatan bagi Laikers yang belum pernah bermain Ragnarok Online untuk merasakan keseruan yang sama.

4. Kostum unyu edisi terbatas

Doyan gonta-ganti kostum? Pas banget nih. Berdasarkan keterangan yang Laikdis dapat dari tim Ragnarok Online Gravindo, mereka sudah menyiapkan update kostum spesial yang belum pernah ada sebelumnya. Apalagi katanya kostum tersebut akan bersifat limited edition. Wah, Laikdis jadi makin penasaran nih buat menunggu update kostum. Kira-kira bakal ada kostum edisi Indonesia seperti kostum Hanoman gak ya? Tapi kayaknya seru tuh kalau ada kostum dari komikus Indonesia, misalnya si Ocong atau sang Sultan dari seri Ghosty.

5. Bisa langsung ngobrol dengan staff Gravindo!

Kalau di mayoritas game online lainnya komunikasi dengan GM atau staff game sangat dibatasi, tapi di Ragnarok Online Gravindo justru sebaliknya. Sesuai slogan mereka–from gamer, by gamer, for gamer, tim Ragnarok Online Gravindo menyiapkan kanal khusus bernama Dewan Perwakilan Ragnarok (DPR). Kamu bisa menyuarakan aspirasi dan memberi saran tentang game melalui DPR. Bahkan kamu pun bisa ikut menentukan konten dan update yang akan diimplementasikan ke dalam game lho!

Kalau kamu jomblo belum ada rencana kegiatan di akhir pekan ini, kamu juga bisa datang ke acara 2nd Gathering Komunitas Ragnarok Online dan ngobrol langsung dengan para staff dan pemain Ragnarok Online lainnya. Psst, selain gratis, ada bagi-bagi merchandise juga lho. Laikdis sih sudah mengincar boneka Poporing!

6. No BOT Guarantee

Males banget kan kalau main game online tapi yang ditemui di dalam game justru karakter BOT semua? Diajak curcol gak nyaut, diajak party dicuekin, eh pas giliran drop item dari monster malah disampahin. #akutuhgakbisadiginiin. Tapi kamu bisa tenang karena tim Ragnarok Online Gravindo sudah bertekad untuk mengenyahkan BOT dari Rune Midgard. Hore!

Nah, itu dia 6 fakta penting yang wajib kamu ketahui tentang Ragnarok Online Gravindo. Jadi, sudahkah kamu login CBT Ragnarok Online Gravindo hari ini? Saya login dua! *terpengaruh iklan*

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.