// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Indonesia Game Xperience 2018, Hiburan untuk Keluarga Indonesia

Share

Indonesia Game Xperience 2018 yang telah berlangsung pada 7 dan 8 Juli 2018 tersebut menjadi tonggak sekaligus tolok ukur baru sebuah event esports yang memadukan unsur kompetisi, hiburan dan keluarga.

Selama dua hari, para pengunjung disuguhi dengan tiga buah panggung besar yang menghadirkan lima cabang turnamen yang berbeda.

DOTA 2, Point Blank dan Arena of Valor yang merupakan puncak dari Indonesia Game Tour 2018 (IGT 2018). Sementara itu kompetisi tahunan Abugetup yang hadir di panggung tengah adalah turnamen Street Fighter V dan Tekken 7.

Indonesia Game Xperience dimeriahkan dengan pameran hardware seperti ASUS, MSI, Thermal Take, Acer, Logitech, Lenovo dan HP. Mereka menyuguhkan berbagai produk terbaik mereka saat ini. Hiburan lain yang bisa dimnikmati pengunjung adalah VR, AR, mesin arcade, developer game lokal, PUBG Mobile, TCG, board game, cosplay, dan mainan anak.

Indonesia Game Xperience adalah standar baru bagi pagelaran event esports internasional di Indonesia. Event yang dihadiri oleh 12.000 pengunjung ini nampaknya akan berulang kembali karena Metrodata dan GO LIVE berencana untuk menghadirkan Indonesia Game Xperience secara berkala apabila gamer Indonesia menginginkan hal tersebut.

Apakah Laikers ingin kembali berkunjung ke IGX tahun depan?

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like