// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

8 Agustus 2016, Hari Game Indonesia

Share

Hari ini, tanggal 8 Agustus 2016, Asosiasi Game Indonesia (AGI) bersama dengan para pelaku industri game di Indonesia menyelenggarakan Hari Game Indonesia (HARGAI). Event ini adalah sebuah dukungan dari berbagai pelaku dalam industri game Indonesia termasuk dari pengembang, penerbit, solusi pembayaran, boardgame dan media.

HARGAI diniatkan untuk menjadi kegiatan tahunan yang memberikan wadah kepada pecinta games di Indonesia untuk dapat berpartisipasi, mendukung dan mendorong industri game di tanah air. Mulai tahun ini, HARGAI yang digelar setiap tanggal 8 Agustus ini mendapatkan respon yang sangat positif dan didukung oleh Kemkominfo, Badan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perindustrian dan juga Google Play.

Adapun latar belakang dari HARGAI adalah keinginan dari Asosiasi Game Indonesia (AGI) untuk mengajak kita semua bersama-sama untuk memberikan penghargaan kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung industri game di Indonesia selama ini. Diharapkan juga hal ini akan meningkatkan perhatian masyarakat akan keberadaan pengembang game lokal beserta karya yang mereka buat. Dengan demikian, pemerintah dan pelaku industri ini siap menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri dengan meraih market share lokal tidak kurang dari 50% pada tahun 2020.

Mari kita dukung bersama-sama niatan yang baik ini. Laikers bisa memberikan dukungan dan melihat promosi apa saja yang dilakukan oleh para pelaku industri game Indonesia saat ini dengan membuka link ini.

 

eventpromo

Related Posts
Kostum dan Mount Pet Baru Hadir di Lineage2 Revolution

Netmarble Corp., mengumumkan bahwa game Lineage2 Revolution mendapatkan update yang menghadirkan Costume dan Mount Pet. Selengkapnya

Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1