// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game Hobby News

8 Game Fighting yang Lolos dalam Ajang EVO 2018

Share

Beberapa hari yang lalu, 8 game besar yang akan masuk dalam kompetisi Evolution Championship Series (EVO) 2018 telah diumumkan oleh pihak penyelenggara ajang kompetisi tahunan tersebut. Kedelapan game tersebut akan mengadakan pertandingan di Mandalay Bay Event Center, Las Vegas, Amerika Serikat, pada tanggal 3 Agustus hingga 5 Agustus 2018. Pada saat ajang kompetisi tersebut berlangsung, Laikers dapat menyaksikan pertarungan sengit antara pemain-pemain terbaik dari kedelapan game yang masuk dalam seleksi ajang EVO 2018.

Jadi, game apa sajakah yang akan dipertandingkan dalam ajang kompetisi tersebut? Beberapa di antaranya pasti telah dikenal oleh Laikers, namun ada juga game-game yang baru saja diakui dan memasuki EVO 2018. Satu hal yang cukup mengejutkan, pada ajang EVO 2018, Laikers akan mendapati bahwa beberapa game favorit bahkan tidak berhasil lolos, seperti game Marvel vs. Capcom: Infinite dan game Killer Instinct. Di lain pihak, game Dragon Ball FighterZ dan game BlazBlue: Cross Tag Battle, yang rencananya baru akan dirilis pada bulan Mei 2018, termasuk dari dua game yang dipertandingkan.

Berikut adalah kedelapan game yang akan dipertandingkan dalam ajang EVO 2018: Tekken 7, Super Smash bros. For Wii U, Street Fighter V: Arcade Edition, BlazBlue: Cross Tag Battle, Guilty Gear Xrd Rev 2, Injustice 2, Super Smash Bros. Melee, dan Dragon Ball FighterZ.  Tidak dapat dipungkiri, pertandingan Dragon Ball FighterZ merupakan salah satu pertandingan yang lumayan ditunggu-tunggu, karena game tersebut sangat menyenangkan untuk dimainkan dan disaksikan pertarungannya.

Ajang EVO mewakili ajang turnamen game fighting di dunia. Dengan kata lain, EVO mengumpulkan pemain-pemain terbaik dari setiap game yang dilombakan dari seluruh dunia. Di dalam ajang yang penuh dengan semangat bertarung ini, para pemain dan fans dapat bersama-sama menikmati pameran berkaitan dengan game yang juga diadakan oleh pihak EVO.

Bagaimanapun, EVO terbuka untuk semua kalangan yang ingin berpartisipasi, baik dalam pertandingan, peserta pameran, atau sekedar fans dari game yang dilombakan. Ajang tahunan ini juga dapat digunakan sebagai tempat bertemu dan berkolaborasi bersama dengan individu-individu dari berbagai penjuru dunia.  Dan pastinya, akan membuka berbagai macam kesempatan baru bagi seluruh peserta dan pengunjungnya.

Related Posts
Tokoh dari Serial Televisi Ini Jadi Karakter Kejutan Tekken 7

Tekken 7 akan segera memulai musim barunya, dan kabar baiknya, makin banyak karakter yang akan Selengkapnya

Indonesia Game Tour 2018 akan Segera Dimulai!

Tahun lalu, Advance Guard berhasil mendatangkan para atlet esports kelas dunia ke Indonesia melalui event Selengkapnya

Pengumuman Open Beta King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit

Setelah beberapa bulan terakhir beredar gosip akan adanya sebuah game bertema King of Fighters yang Selengkapnya

Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala, Game Moba Karya Developer Lokal

Lokapala menjadi gebrakan terbaru dari anak bangsa. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sangat digemari Selengkapnya

Tags: