// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Tags:

Com2uS Merilis Defense Girl’s War Z Untuk Pasar Global

Share

Com2uS (CEO James Song) mengumumkan bahwa game rpg idle defense “Girl’s War Z” (dikembangkan oleh Nova Core dan dipublish oleh Com2us) akhirnya dirilis untuk pasar global.

Girl’s War Z didukung dengan 3 pilihan bahasa (Korea, Inggris dan Tiongkok (Sederhana & Tradisional)) dan akan dirilis lebih dari 150 negara melalui Googleplay dan App Store mulai hari ini.

Game ini menawarkan skenario unik dimana sekelompok gadis SMA yang kebal terhadap virus zombie yang menyebar ke seluruh dunia, mencoba untuk menyelamatkan dunia dari zombie apocalypse. Player Girl’s War Z bisa menikmati gameplay yang seru dengan berbagai elemen RPG, termasuk skill, formasi tim dan juga koleksi berbagai karakter yang menarik dan lucu.

Untuk merayakan rilis global ini, Com2us akan memberikan berbagai hadiah menarik seperti uang game dan item-item berguna kepada player yang login ke dalam game selama satu bulan. Berbagai event lain juga akan diadakan dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Com2us berharap game ini bisa diterima dengan baik oleh komunitas global karena menawarkan berbagai elemen menyenangkan idle defense, genre game sedang banyak disorot oleh para gamer.

“Menurut kami, saat ini waktu yang tepat untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan kepada player di seluruh dunia, terutama untuk mereka yang suka dengan genre game idle defense” kata Com2uS.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like