// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Adam Warlock Tidak Hadir dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3

Share

Nampaknya, Adam Warlock tidak akan segera tampil dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Meski dalam adegan post credit film Guardians of the Galaxy Vol. 2 terlihat adanya secercah harapan akan kemunculan sang Adam Warlock, namun sutradara James Gunn baru-baru ini mengatakan dengan pasti bahwa Adam Warlock tidak akan hadir dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Berkaitan dengan hal tersebut, James Gunn menyatakan bahwa dirinya sempat tidak ingin memasukkan Adam Warlock dalam adeg`a post credit, karena MCU masih belum memiliki rencana untuk itu, plus Adam Warlock juga tidak akan muncul dalam film Avengers: Infinity War maupun film Avengers 4. James Gunn juga mengakui bahwa dirinya sangat menyukai karakter Adam Warlock, namun bagaimanapun semuanya harus sesuai dengan rencana yang telah dibuat.

Karakter Adam Warlock diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby dan diperkenalkan pertama kali dalam serial komik Fantastic Four yang dirilis pada tahun 1967. Setelah itu, karakternya dimodifikasi ulang untuk ditampilkan pada Marvel Premiere pada tahun 1972. Manusia buatan yang memiliki kekuatan super, dapat terbang dan memanipulasi berbagai macam zat ini kemudian hadir dalam serial komik Infinity Gauntlet yang dirilis pada tahun 1991.

Sebelumnya, James Gunn pernah mengatakan bahwa dirinya sangat ingin membuat Adam Warlock untuk menjadi bagian dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2, namun memumutuskan untuk menunda terjadinya hal tersebut. James Gunn lantas memutuskan untuk memasukkan Adam Warlock dalam adegan post credit, dimana dapat terlihat Ayesha (Elizabeth Debicki) menciptakan sang manusia buatan.