// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Adam West Kembali ke Layar Kaca

Share

Sekitar seminggu yang lalu, teaser promosi untuk film animasi DC meluncur ke publik. Teaser tersebut memperlihatkan Adam West dan Burt Watd sebagai Batman dan Robin. Kedua aktor tersebut bermain sebagai Batman dan Robin di TV pada tahun 1966. Sekarang keduanya kembali (suaranya), melalui sebuah trailer Batman: Return of the Caped Crusaders.

batman-caped-crusaders-full-trailer

Film animasi ini dibuat berdasarkan serial 1966, lengkap dengan cheesy jokes, dan omongan khas Robin “Holy____, Batman.” Tentunya kedatangan mereka dibarengi juga dengan musuh-musuhnya yang selalu membuat kacau kota Gotham.

Tonton trailer Batman: Return of the Caped Crusader trailer di bawah ini:

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=E0jBRFNAXr8″ maxwidth=550 ]
Film ini tidak akan memiliki rating yang sama dengan Batman: The Killing Joke. Jadi kalian bisa menonton animasi ini dengan aman bersama anak atau keluarga kalian. Humor yang digunakan khas serial TV Batman tahun 1966, sehingga kalian akan melihat tulisan “Kapow!” setiap Batman atau Robin menyerang musuhnya. Walaupun mengadaptasi fil seri TV klasik, animasi ini tetap menghadirkan berapa elemen eksternal yang semula tidak bisa dihadirkan serial TV-nya. Seperti misalnya ketika Joker, Penguin, Riddler dan Catwoman, berusaha menghancurkan Batmobile sambil kebut-kebutan di kota Gotham.

Kami tidak tahu plot jahat apa yang akan dijalankan kali ini, tetapi dengan membaca sinopsisnya kami yakin inilah plot yang biasa terjadi di serial TV 1966.

Kembali ke tahun 1960-an sebagai Batman dan Robin ketika Gotham City terancam oleh kuartet  Penguin, Joker, Riddler dan Catwoman. Kali ini mereka berempat menggabungkan keahlian yang mereka miliki untuk mengalahkan Batman dan Robin. Batman akan pergi ke luar angkasa (dan kembali) untuk menggagalkan usaha-usaha musuh bebuyutannya tersebut dan memulihkan ketertiban di Gotham City.

Batman: Return of the Caped Crusaders disutradarai oleh Rick Morales (LEGO DC Comics Super Heroes-Justice League: Cosmic Clash). Script ditulis oleh Michael Jelenic (Teen Titans Go!) dan James Tucker (Justice League vs. Teen Titans). Film ini akan muncul dalam format Digital HD di 11 Oktober. Untuk Blu-ray dan DVD di 1 November 2016.

Related Posts
Payung Teduh Isi OST Ralph Breaks the Internet

Menjelang peluncuran film Disney Wreck it Ralph 2, ada pengumuman mengejutkan dari dunia musik Indonesia Selengkapnya

Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Tags: