Type to search

Share

Meski Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki karakter yang sangat banyak, namun tidak semua karakter tersebut dapat muncul dalam franchise-nya. 20th Century Fox masih memengang hak untuk memproduksi film X-Men dan Fantastic Four. Dan hingga sekarang, masih belum ada indikasi bahwa Marvel akan melakukan negosiasi untuk membawa keduanya kembali ke MCU. Bagaimanapun, Stan Lee percaya bahwa nantinya Marvel akan dapat mengambil alih X-Men kembali dan menambahkan para mutan dalam proyek filmnya di tahun 2018.

Berkaitan dengan hal tersebut, Stan Lee menyatakan agar para penggemar MCU tidak usah cemas, karena pihak Marvel sedang berusaha untuk mengembalikan X-Men ke MCU. Besar harapannya bahwa dalam satu atau dua tahun mendatang, Marvel akan menambahkan karakter-karakter superhero yang lain dalam proyek filmnya, termasuk di antaranya, para mutan.

Meski begitu, masih belum jelas apakah hal tersebut hanyalah harapan Stan Lee saja, atau pihak Marvel benar-benar sedang melakukan negosiasi untuk membawa X-Men kembali ke MCU. Bagaimanapun, Stan Lee menyatakan keinginannya agar karakter-karakter yang diciptakannya bersama dengan Jack Kirby dapat bersatu dalam mitologi MCU yang besar.

Bukannya tidak mungkin bahwa nantinya Laikers akan melihat para mutan dari X-Men hidup di tempat yang sama dengan anggota Avengers atau karakter MCU lainnya. Tapi, dilihat dari rencana 20th Century Fox berkaitan dengan proyek film X-Men, bisa jadi hal tersebut membutuhkan waktu lebih dari sekedar satu atau dua tahun. 20th Century Fox telah menetapkan tahun 2018 sebagai jadwal rilis X-Men: Dark Phoenix, New Mutants, dan Deadpool 2. Selain itu, masih ada juga rencana untuk melakukan produksi film X-Force, Deadpool 3, dan Gambit.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.