LOADING

Type to search

AKG Games Memasarkan Game Blizzard di Indonesia

Share

Hari ini, Salim Group mengumumkan proyek kerja sama dengan Blizzard Entertainment. Blizzard adalah salah satu perusahaan developer dan publisher paling terkenal dari Amerika yang dikenal atas berbagai waralaba game seperti World of Warcraft, Hearthstone, Overwatch, the Warcraft, StarCraft dan Diablo. Kerja sama dalam hal pemasaran ini bertujuan untuk memberikan pengalaman hiburan yang epik dari Blizzard kepada lebih banyak lagi gamers di Indonesia.

Salim Group antusias untuk bekerjasama dengan Blizzard Entertainment. Saat ini mereka sedang dalam persiapan untuk memulai berbagai kegiatan dengan skala nasional baik secara online maupun offline, untuk membangun dan mengaktifkan lebih banyak lagi komunitas Blizzard di Indonesia. Berbagai aktivitas dan kegiatan ini diharapkan akan memperluas jangkauan beragam game Blizzard.

Dalam acara Konferensi Pers mengenai kemitraan ini, Adrian Lim, Director AKG Games (Salim Group) mengatakan, “Kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia dan juga membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik”.

Informasi lebih jauh tentang berbagai aktivitas dan kegiatan komunitas Blizzard di Indonesia akan diumumkan di kemudian hari. Jadi ikuti terus beritanya di sini ya Laikers!

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like