// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Akhirnya, Proyek Justice League Dark Mengalami Kemajuan

Share

Tampaknya masa depan proyek Justice League Dark memperoleh sedikit harapan. Mengapa? Karena DC Entertainment dan Warner Bros beberapa hari yang lalu baru menyatakan bahwa mereka telah menunjuk Gerard Johnstone (Housebound) untuk mengerjakan naskah film Justice League Dark. Meski sampai saat ini proyek tersebut belum memiliki sutradara yang pasti.

Gerard Johnstone sepertinya berhasil membuat DC dan Warner Bros terkesima dengan presentasinya. Selain itu film Housebound (2014) juga merupakan salah satu pertimbangan yang membuat studio tersebut mempercayakan proyek Justice League Dark kepada Gerard Johnstone.

Setelah Doug Liman hengkang dari Justice League Dark, tampaknya proyek ini sempat sedikit terombang ambing. Doug Liman sendiri menyatakan alasannya hengkang dari proyek tersebut adalah karena tidak adanya kecocokan jadwal. Saat ini Doug Liman sedang disibukkan dengan proyek Chaos Walking untuk Lionsgate dan sekuel dari Edge of Tomorrow. Sedangkan pihak DC dan Warner Bros menginginkan agar Justice League Dark dapat secepatnya direalisasikan.

Kisah Justice League Dark berpusat pada “Dark Universe” yang terdapat dalam dunia serial komik DC, membawa sekumpulan individu seperti Justice League, dengan nuansa dan versi yang berbeda. Tim Justice League Dark terdiri dari John Constantine, Deadman, Shade the Changing Man, Zatanna, Swamp Thing, dan Etrigan the Demon.

Related Posts
Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Chris McKay Janjikan akan Update Nightwing di Februari

Film solo Nightwing akan bergabung dengan film sekuel Man of Steel sebagai bagian dari deretan Selengkapnya

Tanggapan Gal Gadot akan Tidak Lolosnya Wonder Woman dalam Oscar

Film Wonder Woman merupakan salah satu film yang menuai sukses paling besar pada tahun 2017. Selengkapnya

Tags: