// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Akira: Proyek Terbaru Christopher Nolan

Share

Minggu ini, Warner Bros mengumumkan bahwa mereka akan merilis film terbaru besutan sutradara Christopher Nolan pada tanggal 21 Juli 2017. Sejauh ini, segala hal yang berhubungan dengan proyek film tersebut masih dijaga dengan ketat kerahasiaannya. Namun demikian, ada selentingan kabar bahwa proyek film yang sedang digarap oleh Christopher Nolan adalah Akira. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Christopher Nolan akan menjadikan Akira menjadi sebuah trilogi.

Memang spertinya Warner Bros tidak main-main dalam mengemas beberapa proyeknya, selain Akira, masih ada beberapa proyek film besar lain yang sedang digarap dan siap rilis, seperti: Batman v Superman, The Conjuring 2, Tarzan, Suicide Squad, Wonder Woman, dan Justice League part 1. Jadi, proyek film yang dibesut Christopher Nolan dan kemungkinan besar adalah Akira ini akan merupakan salah satu proyek andalan Warner Bros yang diharapkan dapat membuat Warner Bros jauh lebih unggul daripada studio lainnya.

christopher-nolan-to-produce-akira-remake-02Akira adalah epic animated science fiction action thriller karya Katsuhiro Otomo berdasarkan dari manga karyanya dengan judul yang sama. Film yang dirilis pada tahun 1988 di Jepang ini menjadi sangat populer hingga ke pelosok dunia. Bahkan pada tahun 2014, Akira mendapatkan rating 87% “fresh” dari Rotten Tomatoes. Kritikus film juga menyatakan Akira sebagai landasan fenomenal bagi perkembangan film animasi di dunia. Melihat sedemikian hebatnya dampak Akira, mari kita tunggu “Akira” garapan dari Christopher Nolan.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1