// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game Movie News

Aksi Spektakuler Dwayne Johnson dalam Rampage

Share

Siapa yang tak mengenal Dwayne “The Rock” Johnson. Aktor Hollywood yang satu ini selalu siap melakukan berbagai macam aksi dalam film-filmnya. Tapi seluruh aksi dalam film-film terdahulunya tidak akan dapat dibandingkan dengan aksi spektakuler yang akan dilakukan dalam film terbarunya, Rampage.

Film Rampage merupakan film yang diadaptasi dari arcade video game yang dirilis pada tahun 1980 an, berkisah mengenai monster raksasa yang menghancurkan sebuah kota sekaligus berusaha menghindar dari serangan militer. Dalam film tersebut, Dwayne akan berperan sebagai Davis Okoye, seorang primatologis yang lebih suka berkomunikasi dengan hewan daripada manusia.

Dalam trailer yang telah dirilis, terlihat bahwa di awal film Davis Okoye bekerja sekaligus berteman dengan seekor gorila albino bernama George. Setelah sebuh serum tersebar tak terkendali, George setiap hari tumbuh menjadi semakin besar bagaikan raksasa. Tapi, George bukanlah satu-satunya binatang yang terkena dampak buruk dari serum tersebut. Dan Davis pun harus berusaha menghentikan George, Ralph, seekor serigala raksasa, dan Lizzie, seekor buaya raksasa, dari usaha mereka menghancurkan kota Chicago.

Selain Dwayne Johnson, film Rampage ini juga akan dibintangi oleh Naomi Harris, Jeffrey Dean Morgan, dan Malin Akerman. Naomi Harris akan berperan sebagai Dr. Kate Caldwell, teman dari Davis. Jeffrey Dean Morgan berperan sebagai Harvey Russell, seorang agen pemerintah. Dan Malin Akerman akan berperan sebagai Claire Wyden, tokoh antagonis utama dalam film ini. Rencananya, Rampage akan dirilis secara global pada tanggal 20 April 2018.

Related Posts
Jeffrey Dean Morgan akan Berperan sebagai Negan

Laikers yang mengikuti serial The Walking Dead pastinya tahu kalau cerita The Walking Dead di Selengkapnya

Jumanji: Welcome to the Jungle Review

Pastinya sangatlah tidak mudah untuk memasukkan sesuatu yang baru ke dalam sebuah film yang telah Selengkapnya

Black Adam akan Memulai Debutnya dalam Suicide Squad 2

Kemungkinan besar karakter Black Adam yang dibawakan oleh Dwayne Johnson akan memulai debutnya dalam film Selengkapnya

Film Black Adam Telah Temukan Penulis Naskahnya

Deretan superhero DC yang hendak muncul di layar lebar nampak seperti menunggu antrian yang lumayan Selengkapnya

Tags: