Type to search

Aktor Walking Dead Ini Yakin Sanggup Berperan Sebagai Joker

Share

Meski Jared Leto akan tetap berperan sebagai Joker untuk DC Extended Universe dalam Suicide Squad 2 serta film tentang Joker dan Harley Quinn, telah ada aktor lain yang menyatakan siap untuk menjadi Joker dalam film solo Joker yang akan digarap oleh DC dan Warner Bros. Aktor tersebut adalah Steven Ogg, aktor asal Kanada yang dapat Laikers saksikan penampilan dalam serial The Walking Dead.

Mengenai keinginannya untuk berperan sebagai Joker, Steven Ogg mengatakan bahwa dapat berperan menjadi Joker pasti merupakan suatu pengalaman yang fantastis dan menyenangkan. Lebih lanjut lagi, aktor yang juga berperan sebagai Trevor dalam Grand Theft Auto V ini mengatakan bahwa dirinya ingin mengembangkan peran Joker dengan interpretasinya sendiri.

Melihat peran-peran yang pernah dibawakan oleh Steven, rasanya cukup masuk akal juga jika dirinya merasa sanggup berperan sebagai Joker. Penampilannya sebagai Simon, tangan kanan Negan, penjahat terkeji dari The Walking Dead, membuat serial tersebut menjadi semakin dinamis. Selain itu, masih ada pula perannya sebagai Trevor Phillips dalam Grand Theft Auto V, dimana karakter yang diperannya selalu hidup dengan kekerasan dan dapat mengalami ledakan emosi yang sedikit gila dan mengerikan secara tiba-tiba.

Tentu saja, ada sedikit masalah jika Steven Ogg benar-benar serius ingin berperan sebagai Joker dalam film Todd Phillips tersebut. Hambatannya adalah masalah umur. Tim kreatif film solo Joker membuat naskah dengan Joker yang masih muda sebagai karakter utamanya. Sedangkan Steven Ogg telah berusia 43 tahun, hanya dua tahun lebih muda jika dibandingkan dengan Jared Leto.

Bagaimanapun, hingga sekarang pihak DC dan Warner Bros masih belum mengeluarkan pengumuman resmi untuk menyatakan siapa aktor yang akan berperan sebagai Joker. Jadi lebih baik kita tunggu saja kabar terbarunya. Dan sembari menunggu, mari kita saksikan penampilan Steven Ogg dalam season kedelapan The Walking Dead yang akan mulai tayang pada tanggal 22 Oktober 2017.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.