// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Alasan Matthew Vaughn Tidak Segera Garap Flash Gordon

Share

Rencana untuk membuat ulang film Flash Gordon telah mengalami hambatan berkali-kali. Kabar terbaru dari proyek ini adalah jatuhnya proyek Flash Gordon dalam tangan sutradara Kingsman: The Golden Circle, Matthew Vaughn. Meski Flash Gordon masih merupakan salah satu proyek yang berada dalam daftar Matthew Vaughn, nampaknya sutradara ini tidak ingin buru-buru merealisasikannya.

Matthew Vaughn sendiri mengakui bahwa dirinya sangat ingin merealisasikan proyek Flash Gordon tersebut. Tapi dirinya memiliki satu hambatan besar, yaitu terjepitnya Flash Gordon di antara Star Wars dan Guardiabs of the Galaxy. Dengan kedua film luar biasa yang ber-setting luar angkasa tersebut, sangatlah sulit bagi Flash Gordon untuk dapat mencuri perhatian.

Untungnya, meski Matthew Vaughn mengakui bahwa dirinya sedang berpikir untuk mengerjakan proyek Kingsman 3, bukan berarti proyek Flash Gordon akan terbengkalai untuk selamanya. Berkaitan dengan hal tersebut, Matthew Vaughn menyatakan bahwa begitu dirinya telah memikirkan untuk membuat sebuah film, dirinya tidak akan sedemikian mudah untuk digoyahkan. Kita harap saja proyek remake film Flash Gordon ini dapat terealisasikan dengan cepat.

Related Posts
Review Star Wars The Rise of Skywalker, Penutup Trilogi Ketiga

Akhirnya sudah tiba saatnya untuk menikmati bagian terakhir dari trilogi ketiga Star Wars ini. Satu Selengkapnya

Kreator Seri Game of Thrones Garap Star Wars

Galaksi Star Wars akan berkembang lebih jauh lagi. Disney dan Lucasfilm mengumumkan bahwa seri terbaru Selengkapnya

Menurut James Wan, Proses Produksi Aquaman Berjalan Sangat Lancar

James Wan, sutradara film Aquaman menyatakan bahwa film yang disutradarainya tersebut akan terlihat seperti film Selengkapnya

4 Guest Star Keren di CCM 2016

Masih ingat denganĀ  Colony Collection Market (CCM) yang pernah Laikdis bahas di sini? Nah, Laikdis Selengkapnya

Tags: