Type to search

Share

Serial televisi The Defenders keluaran Netflix telah mengumpulkan beberapa superhero untuk pertarungan memperebutkan kota New York. Superhero Marvel yang bergabung dalam serial tersebut adalah Jessica Jones (Krysten Ritter), Luke Cage (Mike Colter), Iron Fist (Finn Jones), dan Daredevil (Charlie Cox). Hampir dipastikan bahwa semua penggemar Marvel merasa senang akan kehadiran The Defenders. Tapi sesungguhnya ada satu karakter penting yang hilang, The Punisher.

Berkaitan dengan hal tersebut, Marco Ramirez selaku produser dari The Defender menyatakan bahwa bahwa tidak ada alasan khusus mengenai tidak bergabungnya Punisher dalam The Defenders. Tampaknya Punisher sedang disibukkan dengan persiapan serial televisinya sendiri.

Sebagai tambahan, Marco Ramirez juga mengatakan bahwa Wilson Fisk, yang lebih dikenal sebagai Kingpin, juga tidak ikut berperan dalam The Defenders. Menurut Marco, The Defender memerlukan musuh baru dan membuat keempat superhero itu melawan satu musuh yang sama. Hal tersebut tentu saja masuk akal, mengingat setiap superhero tersebut memiliki musuh yang berbeda di dalam serial televisinya masing-masing.

Hingga sekarang masih belum jelas apakah nantinya Punisher akan memiliki kesempatan untuk bergabung dalam The Defenders. Kabarnya, The Defenders mungkin tidak akan berlanjut ke season kedua. Ketika ditanya mengenai kemungkinan tersebut, Jeph Loeb, Kepala dari Marvel Television, menyatakan bahwa belum ada kabar terbaru berkaitan dengan hal tersebut.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.