// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Alice Kembali ke Layar Lebar

Share

Resident Evil: The Final Chapter dijanjikan sebagai installment terakhir dari seri film Resident Evil. Itu tandanya Alice harus kembali lagi ke Raccoon City untuk bertemu sang penciptanya, Dr. Alexander Isaacs (Iain Glen). Seperti yang kalian lihat di gambar pembuka artikel ini, Alice tampaknya senang bertemu dengan Isaacs.

Resident Evil: The Final Chapter akan menghadirkan kembali Ali Larters sebagai Claire Redfield dan Shawn Roberts sebagai Albert Wesker. Selain mereka berdua, Ruby Rose juga bergabung sebagai Abigail.

The Final Chapter akan melanjutkan apa yang ditinggalkan oleh Resident Evil: Retribution. Alice memacu sebuah motor menuju Raccoon City, diiringi lagu Guns and Roses – Paradise City . Apakah ini benar-benar menjadi final chapter?

Resident Evil adalah sebuah seri film adaptasi yang dibuat berdasarkan franchise game Resident Evil. Untuk mengakali kurangnya detil cerita Resident Evil, Paul W. S. Anderson akhirnya mengarang cerita yang menyimpang dari gamenya dan menciptakan karakter Alice. Dengan bermodalkan action yang superb, seri Resident Evil masuk sebagai film adaptasi game dengan nilai review paling tinggi di berbagai web film.

RE_Final_03

Secara personal, Laikdis sangat tertarik untuk menyaksikan Resident Evil: The Final Chapter. Apalagi di situ kita bisa menyaksikan Iain Glen berperan sebagai sang final boss yang harus ditaklukkan oleh Milla Jovovich. Resident Evil: The Final Chapter akan hadir di bioskop pada Januari 2017, berdekatan dengan rilisnya game Resident Evil 7. Saksikanlah teaser trailernya di bawah ini.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=jbtmW3ydOkU” maxwidth=550 ]

Related Posts
Kabar Terbaru dari Hellboy Reboot

Film terbaru Hellboy tidak lagi disutradarai oleh Guillermo del Toro, melainkan oleh Neil Marshal (The Selengkapnya

Film CG Resident Evil Siap Tayang Tahun 2017

Kejutan manis bagi penggemar franchise Resident Evil. Marza Animation Planet (salah satu perusahaan milik SEGA) Selengkapnya

Resident Evil: The Final Chapter, Petualangan Alice yang Terakhir

Pada tanggal 18 September 2015 yang lalu, Sony Pictures Screen Gem menumumkan bahwa Resident Evil: Selengkapnya

Sony Mengumumkan Judul-Judul Film Mereka

Sony Pictures telah mengumumkan jadual untuk film-film yang akan mereka rilis sampai beberapa tahun ke Selengkapnya

Tags: