// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

AMC akan Produksi Empire of The Dead

Share

Setelah sukses dengan The Walking Dead, AMC berencana untuk mengusung komik karya George A. Romero yang diterbitkan oleh Marvel Comic, Empire of The Dead, ke dalam layar televisi. Empire of The Dead merupakan sebuah serial komik terbatas yang hanya terdiri atas 15 buah komik yang terbagi menjadi tiga bagian. Masing-masing bagian dalam Empire of Dead terbagi menjadi lima buah komik, dimana ketiga bagian tersebut dikerjakan oleh tiga komikus yang berbeda, walaupun seluruh ceritanya ditulis oleh George A. Romero. Bagian pertama terbit pada bulan Agustus 2014, bagian kedua terbit pada bulan Maret 2015, dan bagian terakhir terbit pada bulan Oktober 2015.

empireofthedead01

Cerita dalam Empire of The Dead hampir sama dengan karya-karya George A. Romero yang lain, sebut saja Night of The Living Dead atau Dawn of The Dead, dimana sekelompok orang bersatu dan berusaha untuk tetap bertahan hidup setelah Zombie merajalela. Satu hal yang membedakan Empire of The Dead dengan yang lain adalah hadirnya Vampir dalam serial ini. Jadi, bukan hanya Zombie yang harus dihadapi, melainkan Vampir juga.
Untuk serial TV nya, George A. Romero akan bekerja sama dengan Peter Grunwald dalam hal penulisan naskah. Sebelum Empire of The Dead, Peter Grunwald sendiri telah beberapa kali bekerja sama dengan George A. Romero, yaitu dalam produksi Land of The Dead, Diary of The Dead, dan Survival of The Dead.

Related Posts
Review Film Zombieland: Double Tap

Tahun 2009, Sony merilis sebuah film zombie yang berjudul Zombieland. Tanpa disangka-sangka, film bertema zombie Selengkapnya

Lawan Zombie dan Penyintas Lain di War Z 2

Pernah nonton film World War Z atau seri The Walking Dead? Bagaimana kalau film Resident Selengkapnya

Film Kedua World War Z

Zombie, sepertinya benar-benar topik yang sangat digemari sejak tahun 80 an hingga sekarang. Dari zombie-zombie Selengkapnya

Kojima Memperkenalkan Death Stranding

Hideo Kojima memukai para penonton press conference Sony di E3 2016 dengan trailer game ekslusif Selengkapnya

Tags: