// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Hobby News

Anime Terbaru Junji Ito Rilis Bulan Januari 2018

Share

Bagi Laikers yang gemar dengan cerita horor, tentu tidak asing dengan nama Junji Ito. Mangaka asal Jepang yang selalu menghadirkan kisah-kisah seram yang spektakuler dalam seri manganya. Hampir seluruh manga ciptaannya mengandung kisah misteri yang mengerikan dan lengkap dengan plot twist yang tidak disangka-sangka.

Hingga saat ini, Junji Ito telah menelurkan sebanyak 38 judul manga, dimana sebagian besar di antaranya bergenre horor. Beberapa di antaranya mendapatkan sukses yang luar biasa, bahkan diadaptasi menjadi film layar lebar, seperti Uzumaki (2000) dan Tomie: Re-Birth (2001). Selain film layar lebar, ada pula yang diadaptasi menjadi film animasi, seperti Gyo: Tokyo Fish Attack (2012) ataupun serial televisi, seperti Tomie: Another Face (1999 – 2000).

Studio Deen (Jigoku Shojo, Samurai Deeper Kyo) berencana untuk memproduksi serial anime Junji Ito “Collection”. Kisah dalam serial anime tersebut akan diadaptasi atau diambil dari manga Junji Ito Masterpiece Collection. Bertindak sebagai sutradara sekaligus desain karakter dalam proyek tersebut adalah Shinobu Tagashira (Diabolik Lovers).

Segala sesuatu berkaitan dengan proyek tersebut sangat dirahasiakan, karena Junji Ito dan Shinobu Tagashira ingin memberikan kejutan bagi para penontonnya. Satu-satunya petunjuk adalah salah satu cerita yang diambil dari Junji Ito Masterpiece Collection adalah cerita yang berjudul The Dead of Night. Rencananya, serial anime Junji Ito “Collection” akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 Januari 2018, di Jepang.

Related Posts
Neo Yokio, Serial Anime Unik Keluaran Netflix

Pada tahun 2015, vokalis Vampire Weekend, Ezra Koenig, menyatakan bahwa dirinya sedang mengerjakan suatu proyek Selengkapnya

First Media Gelar Turnamen eSports Virtual di 16 Kota Indonesia

Setelah sukses mewadahi audisi pencarian bakat eSports pertama di enam kota besar di Indonesia pada Selengkapnya

Pengumuman Open Beta King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit

Setelah beberapa bulan terakhir beredar gosip akan adanya sebuah game bertema King of Fighters yang Selengkapnya

Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala, Game Moba Karya Developer Lokal

Lokapala menjadi gebrakan terbaru dari anak bangsa. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sangat digemari Selengkapnya

Tags: