// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Another Eden, dari Kreator Chrono Trigger

Share


Pada Tokyo game Show 2015 yang lalu, GREE, salah satu pengembang game mobile dan layanan sosial networking di Jepang, memberikan pengumuman bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah Mobile RPG baru dengan judul: Another Eden. Jika tidak ada aral melintang, GREE menyatakan bahwa Another Eden akan dirilis pada tahun 2016.

anothereden01Another Eden menghadirkan Masato Kato sebagai penulis skenario ceritanya. Laikers yang suka bermain game RPG kemungkinan besar tahu tentang Masato Kato. Beliau adalah penulis skenario dari game RPG klasik Chrono Trigger yang dirilis untuk SNES, PlayStation, PC, PSP, NDS, PlayStation 3 (PSN), serta mobile iOS dan android.

Selain Masato Kato, masih ada Yasunori Mitsuda, yang sebelumnya menangani musik dalam Chrono Trigger, dan bakal menciptakan musik indah bagi Another Eden. Sayangnya, untuk desain karakter, Another Eden tidak dipegang lagi oleh Akira Toriyama.

anothereden02Another Eden akan memiliki tema “siang dan malam” dimana para pemain dapat berpindah-pindah waktu: masa lalu, saat ini, dan masa depan. Sayangnya, pihak GREE masih belum menjelaskan secara detil mengenai penerapan sistem tersebut. Yang jelas, ketika berpetualang dalam Another Eden, laikers akan ditemani oleh seekor kucing berwarna biru (jadi teringat tokoh Happy dalam anime Fairy Tail). Walaupun Another Eden merupakan sebuah game mobile RPG, GREE menyatakan bahwa tidak akan ada fitur sosial dalam game ini. GREE berharap Another Eden dapat menjadi sebuah RPG tradisional yang bisa dinikmati para pecinta RPG klasik.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1